Batam

Warga Sei Lekop Digegerkan Wanita Muda Gantung Diri

Juliadi | Senin 09 May 2022 11:48 WIB | 1737

Hukum & Kriminal
Berduka Cita


Jenazah K di Rumah duka


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Warga RT/RW. 003/008 Nomor 68 Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau dihebohkan seorang wanita inisial K (24) ditemukan gantung diri di rumahnya, Minggu (8/5/2022).


Saat ditemui di rumah duka, pacar K inisial A mengatakan, di rumah korban saat penyidik dari Indonesia Automatic Fingerprint System (INAFIS) Kepolisian resor kota (Polresta) Barelang Kepolisian daerah (Polda) menanyakan kronologis kejadian pada atas kematian K padanya.


A mengatakan sebelum K melakukan gantung diri di dapur di kediamannya, sempat melakukan chatting pada dirinya.


"K akan melakukan bunuh diri," jelas A di kediaman rumah duka.


Menurut A, mereka baru menjalani hubungan pacaran sekitar 5 bulan.


"Memang ada beberapa kali kami chatting, bahwa dia akan mengakhiri hidupnya. Namun tetap disanggah oleh A, agar jangan dilakukan," jelasnya.


Untung tak dapat diterima, ajal tak dapat di undur sekitar pukul 12 lewat K sudah tidak bernyawa lagi, saat A mendatangi rumah K. 


Saat itu kondisi K masih dalam kondisi tergantung dan segera A untuk melepaskan dari jeratan tali, namun tidak sanggup. 


Selang beberapa waktu orang tua K pulang dari melayat dan melihat kondisi anaknya tergantung mereka bersama untuk melepaskan K dari jeratan tali tersebut.


"Sewaktu A datang ke rumah K hal senada saya lihat hal tersebut memang benar adanya," tambah Ketua RT 003, Paulus.


Untuk memastikan sebab kematian (K) pihak keluarga dan INAFIS Polresta Barelang membawa jenazah ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri, untuk dilakukan visum, sekitar pukul 20.00 Wib.



Share on Social Media