Batam

Pondok Pusat Rehabilitasi Al-Fateh Terima Kunjungan Silaturahmi Djakarta Salon

Juliadi | Selasa 04 Oct 2022 15:09 WIB | 1527

Bakti Sosial/Bantuan Sosial


Djakarta Salon. (Foto: Ilustrasi)


MATAKEPRI.COM, BATAM - Djakarta salon mendatangi Yayasan Muhammad Al-Fateh untuk berbagi dengan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)  yang bermukim di Pondok Pusat Rehabilitasi Al-Fateh. 


Mereka hadir sebanyak 7 orang dan disambut perwakilan Yayasan Muhammad Al-Fateh yaitu Ustadz Yusuf.


Dalam kunjungan ini Djakarta Salon membawa makanan dan air mineral serta rokok untuk para ODGJ  yang bermukim di Kompleks Yayasan Muhammad Al-Fateh jalan Hang Lekiu Kampung Teluk Mata Ikan RT. 004 RW. 007 Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa Kota Batam.


Ustadz Yusuf mengatakan, 

ODGJ yang bermukim di Pondok Pusat Rehabilitasi Al-Fateh ada sebanyak 60 orang lebih dan ada 40 orang masih dalam ruang isolasi dan selebihny sudah diserahkan bersama masyarakat dan keluarga merek masing-masing. 


"Mereka berasal dari berbagai propinsi di luar Kepri, ada yang dari Medan, Aceh, Jawa dan mereka beragam suku dan agama. Ruang isolasi laki-laki dan perempuan dipisah," ungkap Ustadz Yusuf, Selasa (4/9/2022).


Lanjut dikatakan Ustadz Yusuf, program ini adalah program dakwah dari pendiri pondok pesantren Al-fateh dan komitmen ini kemudian diwariskan oleh anaknya Gus Abdul Qodir Dzaelani hingga sekarang. 


"Djakarta Salon Berbagi dalam sebulan 2 kali kepada merek yang sangat membutuhkan," ucap Ustadz Yusuf. 


Djakarta Salon adalah usaha kecantikan yang cukup ternama dan berkelas. Salah satu CSR mereka adalah berbagi dengan ODGJ. 


Ustadz Yusuf juga sangat berterima kasih kepada Djakarta Salon yang sudah berbagi bersama ODGJ Pusat Rehabilitasi Al-Fateh Kota Batam. 


"Semoga Djakarta Salon tetap berkomitmen untuk berbagi kepada sesama. Salurkan Donasi Anda Kepada Para ODGJ Di Pusat Rehabilitasi Al-Fateh Kota Batam," tutup Ustadz Yusuf. (Adi)



Share on Social Media