Batam, News, Kepri

Brimob Polda Kepri Gelar Baksos di Tempat Ibadah Jelang HUT Korps Brimob Polri Ke-77

Egi | Rabu 02 Nov 2022 15:07 WIB | 566

Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
Tempat Ibadah
Brimob Polda Kepri



MATAKEPRI.COM BATAM -- Jelang HUT Korps Brimob Polri Ke-77, Brimob Polda Kepri melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada Jum'at (28/10/2022) lalu. 


Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri Kompol Darmin mengatakan, kegiatan ini diikuti 90 Personel Satbrimob Polda Kepri dan dipimpin oleh PS. Wadanki 1 Batalyon A Pelopor Ipda Amrin. 


"Selain personil Satbrimob Polda Kepri juga diikuti oleh masyarakat sekitar lokasi bakti sosial," kata Darmin pada Rabu (2/11/2022) pagi. 


Lanjutnya, ini juga merupakan dalam rangka pembinaan tradisi HUT Korps Brimob Polri Ke-77. 


"Kita berharap di puncak HUT Korps Brimob Polri bisa berjalan dengan sukses dan lancar," bebernya. 


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu berharap, semoga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan jelang HUT Korps Brimob Polri bisa berjalan sesuai rencana dan lancar. 


"Kegiatan ini rutin kita laksanakan menjelang HUT Brimob dan semoga di kegiatan selanjutnya juga bisa berjalan dengan lancar sampai di puncak kegiatan selesai," kata Salipu. 


Adapun tempat pelaksanaan bakti sosial yaitu, Masjid Baitul Hamdi, Gereja HKBP Tembesi, Pura Agung Amertha Buana, Gereja HKBP Kampung Baru Tanjung Uban, Masjid AL Hidayah, Masjid AL Muhajirin dan Gereja HKI Tanjung Balai Karimun, (Egi





Share on Social Media