Batam, News, Kepri

1 Dekade Pengabdian, Keluarga Besar Letting ADD Satbrimob Polda Kepri Gelar Syukuran

Egi | Minggu 05 Mar 2023 21:26 WIB | 764

Polda Kepri
HUT/Hari Jadi
Brimob Polda Kepri


Foto bersama Angkatan 22  Bintara Satuan Brimob Polda Kepri (foto: humas)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Angkatan 22  Bintara Satuan Brimob Polda Kepri menggelar acara syukuran dan doa bersama dalam rangka memperingati pengabdian yang ke-10 tahun pada Sabtu (4/3/2023). 


Angkatan 22 Bintara Brimob Polri atau biasa dikenal dengan sebutan Letting ADD Nusantara yang secara resmi dilantik pada 26 Februari 2013, kini telah genap memasuki usia 1 dekade dalam menjalankan tugas memberikan pengabdian untuk bangsa dan negara. 


Sejalan dengan hal itu, keluarga besar letting ADD di Satuan Brimob Polda Kepri menggelar acara syukuran dan doa bersama berlokasi di Pantai Melayu Barelang. 


Dalam sambutannya, Ketua angkatan 22 Kepri Brigpol Agus Zawiyatul Abror mengatakan, dalam momen yang baik ini marilah kita senantiasa bersyukur atas anugerah dan berkah 10 tahun pengabdian ini.


"Dalam amanat dari Komandan Satuan Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M Faishal Aris kepada seluruh keluarga besar letting ADD yang hadir,  mengucapkan selamat dan sukses atas 10 tahun pengabdian letting ADD Nusantara," ujar Agus. 


Dansat Brimob Polda Kepri juga berpesan untuk tetap semangat dalam pengabdian dan selalu terjalin silaturahmi yang baik. 


"Tetap semangat dalam pengabdian untuk mewujudkan Brimob Polri yang presisi dengan tetap menjalin silaturahmi antara keluarga besar ADD Nusantara," bebernya. 


Setelah kata sambutan dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari perwakilan letting dari masing - masing batalyon dan detasemen serta staf satuan. 


Dalam acara ini turut diberikan tali asih bagi letting ADD yang telah mendahului juga kepada yang saat ini sedang berjuang sembuh dari sakit, diberikan secara simbolis melalui perwakilan penerima tali asih. Kemudian acara ditutup dengan sesi ramah tamah dan foto bersama,(Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media