Batam, News, Kepri

Akan Dihadiri 500 Karyawan, PT RMI Group Akan Gelar Buka Puasa Bersama

Egi | Sabtu 15 Apr 2023 17:46 WIB | 1479

Pengusaha



MATAKEPRI.COM BATAM -- Keluarga besar PT Royal Management Internasional (RMI) akan melaksanakan buka puasa bersama yang dilaksanakan pada Senin (17/4/2023) di Ballroom Swiss-Belhotel Harbourbay Batam. 


Penanggungjawab buka bersama PT RMI, Manager Operasional Boombastic Dance Club & KTV, Iwan mengatakan, pada Ramadhan 1444 Hijriah ini PT. RMI kembali melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan seluruh karyawan. 


"Pada Senin depan, PT RMI group akan gelar buka puasa bersama dan juga akan menyalurkan santunan kepada Yayasan Panti Asuhan," ujar Iwan pada Sabtu (15/4/2023) sore. 


Lanjutnya, selain buka puasa bersama, juga akan dilaksanakan hiburan yang akan menampilkan suatu kegiatan (atraksi) pada seluruh perusahaan yang tergabung di PT. RMI Group. 


"Kita berharap, dengan adanya kegiatan ini akan membawa kegembiraan dan kebahagiaan bagi 500 karyawan yang akan hadir. Serta mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di bulan Ramadhan ini," ungkapnya. 


Adapun perusahaan yang tergabung didalam PT RMI Group yaitu Holding PT RMI, Lawfirm Andi Fadlan, Morena Pub & KTV, Boombastic Dance Club & KTV, PT Mitra Sukses Travelindo, PT Mitra Sukses Hotelindo, Yayasan Panti Asuhan Al fauzan, PT Graha Anugerah Kediri, PT Cakrawala Media Matakepri. 


Selanjutnya, PT Mitra Sukses Entertainment, PT Mitra Sukses Yapindo, PT Mitra Sukses Valasindo, PT Mitra Usaha Properti, PT Mitra Logistik Internasional, PT Mitra Indolink Grosir, PT Anugerah Lintasindo, Salon & Laundry X2, PT Anhong Trading Internasional. 


Mitra Phone, Ms Duty Free, Hua Yan Restoran, Queen C Bliard, PT Mitra Patrol Mandiri, PT Prima Prioritas Abadi, PT Anhong Construction Development Internasional, PT Mitra Patrol Mandiri, PT Foxi Media Internasional, Yayasan Mitra Mulia Yapindo, dan PT Anhong Media Internasional, (egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media