Hiburan

Suami Nikita Mirzani Kabur dan Bawa Pergi Perhiasan, begini Kronoligisnya.

Maman | Kamis 04 May 2023 11:51 WIB | 702



Nikita Mirzani bersama Antonio Dedola


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Suami Nikita Mirzani Antonio Dedola disebut kabur dan membawa perhiasan milik artis tersebut. Hal tersebut diungkapkan Nikita dalam sebuah video di Instagram yang kini telah dihapus. Ia awalnya mengatakan bahwa telah menikah dengan pria yang disapa Toni itu pada Januari 2023.

"Jadi saya dan Toni sudah menikah sejak 22 Januari 2023. Toni meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia. Bahkan saya ingat sekali Toni menangis karena tidak mau saya putusin," tulis Nikita Mirzani pada Sabtu (29/4)

Kemudian, rumah keduanya menghadapi sebuah masalah. Nikita menyebut rumah tangganya diusik oleh netizen hingga ia dan Toni bertengkar hebat.

Nikita kemudian mengatakan Toni mengucapkan sebuah kata yang membuatnya sakit hati.


Toni tiba-tiba pergi dari rumah Nikita dan membawa sejumlah gelang dan perhiasan milik selebritas itu. Nikita juga mengatakan selalu membela Toni ketika netizen mengatakan suaminya itu dinilai tidak modal.

"Mungkin saya salah lagi dalam memilih pasangan dalam hidup saya. Malah saya mengajarkan bagaimana menjalankan bisnis yang baik dan benar agar Toni bisa sukses di Indonesia tapi dia selalu beralasan. Saya bingung salah saya di mana? Tapi kembali lagi mungkin ini jalan Tuhan yang terbaik," ujar Nikita.

Antonio Dedola kemudian memberikan klarifikasi usai dituding mencuri perhiasan Nikita Mirzani. Lewat Instagram Story, Toni tidak terima dengan tudingan tersebut.

Mengaku sebagai polisi di Jerman bertahun-tahun, Toni menjelaskan bahwa ia paham dengan hukum. Sehingga, ia mengatakan tidak mungkin melakukan pencurian.

Selain itu, Toni juga mengklaim bahwa gelang yang dipermasalahkan merupakan pemberian dari Nikita.

"Aku tak akan pernah mencuri karena aku sempat menjadi polisi di Jerman selama bertahun-tahun dan sudah mengabdi pada keadilan di sepanjang hidupku, maka kenapa aku harus melakukannya!" tulis Toni lewat Instagram pribadinya

"Aku mendapatkan gelang ini darinya [Nikita] di Yogyakarta, dia sendiri yang memberikannya padaku. Aku tak pernah meminta apa-apa darinya, tapi yang ku tahu adalah ini pemberiannya!" imbuhnya.

Potret Nikita menangis sesunggukan ketika ditinggal kabur Antonio dedola.


Toni mengatakan bahwa gelang itu dipakainya setiap hari dan publik bisa melihatnya lewat video-video yang diunggah lewat kanal YouTube Nikita Mirzani.

Ia menganggap tuduhan itu sebagai genderang perang dan siap menghadapi Nikita.

Setelah itu, Nikita Mirzani ikut meladeni klarifikasi dari Toni saat melakukan Instagram Live. Artis berusia 36 tahun itu mengatakan melakukan segalanya untuk Toni.

Termasuk, berencana untuk membangun bisnis dengan Toni dan ingin menyewa ruko yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

"Semuanya gue ajarkan semuanya untuk dia, bagaimana punya bisnis yang bagus, bagaimana ini bagaimana itu," kata Nikita Mirzani di hari yang sama, dilansir dari detikHot.

Nikita mengaku tidak terima ketika netizen menilai Toni sebagai laki-laki yang tidak modal. Ia juga takut jika netizen menghujatnya lagi jika ditinggal lagi oleh pasangannya.

"Gue tuh enggak rela dia dibilang sama netizen kalau dia mok****," kata Nikita.

"Makanya gue selalu bilang ke dia nggak usah terlalu sering posting soal hubungan kita di media sosial. Soalnya gue takut banget nantinya kalau bakalan ditinggal lagi," lanjutnya.

Selain itu, Nikita membantah bahwa ia menuding Toni sebagai seorang pencuri. Ia juga mengklaim pernah memberikan peringatan kepada Toni untuk tidak melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) karena memiliki masa lalu kelam sebelumnya.

"Gue enggak pernah bilang dia pencuri ya, tapi gue tuh cuma nanya kenapa dia bawa tas kesayangan gue. Itu tas sudah Gucci yang gue idam-idamkan," ucap Nikita.

"Gue juga selalu bilang ke Toni, jangan lakukan kekerasan sama gue soalnya dulu dua suami gue sudah kayak gitu. Jangan lakukan itu lagi ke gue," tambahnya.

Sebelum Nikita Mirzani mengaku telah menikah dengan Antonio Dedola pada Januari 2023, ia sebelumnya pernah mengumumkan bahwa telah dilamar pada 2 April lalu.

Nikita dilamar Toni sang kekasih ketika mereka merayakan ulang tahun sang kekasih, Minggu (2/4) malam. Momen lamaran tersebut pun diabadikan teman-teman Nikita dan Toni yang datang pada malam itu.

Dalam foto tersebut, Nikita tampak menunjukkan cincin lamaran sementara Toni memegang poster yang dipakai saat lamaran.

"Will you marry me?" tulis poster lamaran yang dipegang Toni.

Hubungan asmara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola terendus ketika selalu datang mendampingi persidangan sang kekasih di Pengadilan Negeri Serang, Banten, atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

Nikita juga mengatakan dirinya sudah kenal dekat dengan orang tua Antonio Dedola yang berada di Jerman.

Ia juga mengaku hubungannya dengan orang tua Toni berjalan mulus sehingga tidak ada halangan restu di antara mereka.(***)


Sumber : cnn indonesia




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait