Karimun, News, Advetorial

Bupati Karimun Resmikan Kantor Baru PT. Sinar Suman Pryanto

Fitri | Selasa 06 Jun 2023 15:23 WIB | 1837



Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan Kantor Baru PT. Sinar Suman Pryanto, dijalan Batu Lipai Kelurahan Badan Timur, Kec


MATAKEPRI.COM, KARIMUN - Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan Kantor Baru PT. Sinar Suman Pryanto, dijalan Batu Lipai Kelurahan Badan Timur, Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, Jumat (2/6/2023).

PT Sinar Suman Pryanto (SSP) merupakan salah satu pengembang properti dan anggota REI tertua di Kabupaten Karimun, dan dirinya sudah lama mengenal Dirut PT. SSP, Supryanto dan keluarganya.

”Selamat atas penempatan kantor baru, semoga menjadi semangat baru dan diberikan keberkahan usahanya,” katanya.


Bupati Karimun Aunur Rafiq menjelaskan, PT. Sinar Suman Pryanto.merupakan salah satu pengembang properti dan anggota REI tertua di Karimun. Dan perusahaan ini juga telah memberikan konstribusi kepada pemerintah daerah.

“Penjualan perumahan subsidi maupun non subsidi di Karimun semakin meningkat. Hal ini disebabkan Perda tentang bangunan dan gedung telah selesai untuk mempermudah pihak pengembang melakukan akad kredit,” jelasnya.


Dirut PT. SSP, Supryanto mengungkapkan, PT. Sinar Suman Pryanto berdiri sejak 1997 silam dan akan berusaha mengembangkan pembangunan di bidang properti, baik perumahan non subsidi maupun subsidi di Karimun.

“Kita juga berharap dapat memberikan kontribusi untuk pemasukan pendapatan daerah Kabupaten Karimun,” ungkapnya.

“Sebelumnya pindah ke Jalan Raja Oesman, kantor PT. SSP berdiri di Jalan A. Yani Kolong, Kelurahan Sei Kalam Barat Kecamatan Karimun,” tambahnya. (riki/adv)

Redaktur: ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait