Batam, News, Batam

PN Batam Bagikan Takjil dan Buka Bersama, Bambang Trikoro: Kebersamaan Dengan Masyarakat

Egi | Jumat 05 Apr 2024 17:15 WIB | 449

Kejari Batam/Kejati/PN



Matakepri.com Batam - Keluarga besar Pengadilan Negeri Batam menggelar kegiatan berbagi Takjil kepada pengguna jalan di simpang Kaliban, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (4/4/2024) sore.


Setelah pelaksanaan pembagian takjil, keluarga besar Pengadilan Negeri Batam melanjutkan kegiatan berbuka bersama di kantor yang dipimpin langsung oleh Ketua PN Batam, Bambang Trikoro.


Selain itu juga dihadiri oleh Wakil Kepala PN, Tiwik, serta seluruh jajaran Hakim dan staf Pengadilan Negeri Batam.


Para Hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Batam bahu membahu untuk menyediakan dan membagikan takjil kepada warga yang lewat di jalan tersebut. 


Mulai dari makanan, hingga minuman disiapkan dengan penuh kehangatan untuk membantu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa. 


Berbagi takjil ini pun disambut hangat oleh masyarakat melintas, tidak sedikit masyakarat merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan dari PN Batam. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh para hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Batam. 


Kepala PN Batam, Bambang Trikoro, menyebutkan, program ini merupakan bukti adanya semangat kebersamaan dan kepedulian sosial terhadap sesama.


"Inti dari pembagian takjil yang kami buat ini, adalah untuk kebersamaan pada bulan suci Ramadhan. Disamping itu, kami berharap kedekatan masyarakat dengan pengadilan juga bisa semakin akrab," sebut Bambang.


Bambang Trikoro melanjutkan, dengan turun langsung ke jalanan bersama hakim dan para staff pengadilan Batam. Warga merasa lebih dekat dan memiliki rasa kepercayaan yang lebih besar terhadap lembaga hukum yang ada di tengah-tengah mereka. 


"Program yang semacam inilah yang mampu mendekatkan kita dengan masyarakat. Keluarga besar Pengadilan Negeri Batam harus menjadi role model kebaikan dan kepedulian kepada masyarakat," pungkasnya (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media