Batam

Wujudkan Kesejahteraan Personil, Danlantamal IV Batam Gelar Sosialisasi Tabungan Disiplin TNI AL

Juliadi | Jumat 19 Apr 2024 16:10 WIB | 202

AD/AL/AU



Matakepri.com, Batam -- Komandan Pangkalan Utama (Danlantama)l IV Batam Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.TR.Opsla di wakili Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan menggelar sosialisasi tabungan disiplin Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) tahun 2024 bertempat di ruang Aula Mako Lantamal IV Batam, Jumat (19/4/2024).


Selaku pimpinan Acara, Wadan Lantamal IV Batam secara resmi membuka Acara sekaligus memberikan sambutan kepada seluruh peserta sosialisasi didampingi Kepala BP Tablin Kolonel Laut (S) Dodik Pujiargo S.E, yang didatangkan dari Dinas Keuangan Angkatan Laut (Diskual).


Dalam Sambutannya Wadan Lantamal IV Batam menyampaikan, kegiatan Sosialisasi ini merupakan wujud Implementasi Peraturan Kasala nomor 08 tahun 2023 tentang pengelolaan tabungan disiplin bagi prajurit dan pns dilingkungan TNI Angkatan Laut untuk mewujudkan tata Kelola yang Profesional, Modern, Transparan dan Akuntabel, serta bentuk upaya dari pemimpin TNI Angkatan Laut untuk menjamin kesejahteraan Prajurit dan keluarganya. 


Dalam kesempatan yang sama, Danlantamal IV Batam menekankan kepada seluruh prajurit Lantamal IV batam supaya benar-benar memanfaatkan Sosialisasi ini dengan baik dan menyimak secara serius apa yang disampaikan oleh Tim.


"Sehingga dapat menambah wawasan dan mampu mengaplikasikan materi sosialisasi ini untuk meningkatkan Kesejahteraan personil TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal IV Batam," pungkas Danlantamal. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media