Batam, News, Kepri

Focus Publishing Intermedia Akan gelar Talk Show Tentang Gaya Hidup Sehat

Egi | Kamis 13 Jun 2024 22:39 WIB | 758



Istimewa


Matakepri.com Batam - Focus Publishing Intermedia akan menggelar talk show untuk mengupas tentang pentingnya berolahraga yang akan berlangsung pada Minggu, 7 Juli 2024, di Atrium Hall One Batam Mall.


Dalam era modern ini, gaya hidup sehat seringkali terabaikan di tengah kesibukan dan kemudahan yang ditawarkan oleh zaman serba instan. Menjawab tantangan tersebut, Focus Publishing Intermedia menggelar sebuah talk show menarik yang mengupas tuntas pentingnya berolahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat. 


Talk show ini nantinya akan dipandu oleh Karina Rasmita Sembiring, seorang coach, mentor BNSP, dan consultant trainer yang telah berpengalaman dalam bidang kesehatan dan pelatihan. 


Karina akan membawa diskusi ini menjadi lebih hidup dan interaktif, memberikan kesempatan kepada para peserta untuk bertanya langsung kepada narasumber.


"Tujuan kami mengadakan Talk show ini yaitu untuk mendapatkan pengetahuan dan semangat baru dalam menjaga kesehatan di tengah era modern ini," ujar Karina, Kamis (13/6/2024).


Acara ini juga akan menghadirkan narasumber istimewa, dr. Rohadi Siregar, seorang dokter yang sangat berpengalaman yang akan memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana olahraga dapat menjadi solusi untuk menjaga kesehatan di tengah gaya hidup modern yang serba cepat. 


"Dengan pengalaman dan pengetahuan luas, Dr. Rohadi nantinya siap memberikan tips praktis dan inspirasi kepada para peserta," ungkapnya.


Jangan lewatkan acara inspiratif ini demi menjaga kesehatan di tengah era yang serba instan ini. 


"Segera catat tanggalnya dan bergabung dalam acara yang sangat menarik ini," pungkasnya (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait