Batam, News, Kepri

Horee, Kidzlandia Kini Hadir Kembali di Grand Batam Mall

Egi | Minggu 16 Jun 2024 13:06 WIB | 218

Pengusaha
Wahana Permainan


Wahan Kidzlandia Grand Batam Mall (foto:ist)


Matakepri.com Batam - Kidzlandia kembali membuka outlet terbarunya di lantai 3 Grand Batam Mall, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (16/6/2024).


Marcomm dan Sales Manager PT Funworld Prima Wawan Setiyono mengatakan, Kidzlandia selalu berusaha menawarkan pengalaman bermain terbaik untuk anak-anak. 


"Kidzlandia memiliki konsep bermain Fun & Edutainment, membuat anak-anak yang bermain juga bisa sambil belajar mengembangkan diri, melatih keseimbangan, ketangkasan, keberanian, dan kreativitas," kata Wawan.


Kidzlandia Grand Batam Mall ini, terdiri dari banyak wahana permainan yang seru dan menantang, diantaranya Volcano Slide, Fast Slide, Donut Slide, Wave Slide, Role Play, Ninja Warrior, Wall Climbing, Sandpit Area, dan masih banyak lainnya.




"Selain berbagai wahana permainan tersebut, terdapat pula kegiatan bermain lainnya yaitu Fun Activity, yang diadakan pada jam tertentu, setiap harinya," bebernya.


Kegiatan yang diadakan yaitu meliputi fun coloring, fun dancing, dan fun creative, menggambar, menari, menempel dan sebagainya.


Saat bermain di Kidzlandia anak-anak wajib didampingi oleh 1 orang dewasa demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


"Seperti saat bermain, anak bisa tersenggol anak lain yang lebih besar, takut terjatuh untuk anak yang lebih kecil," ungkapnya.




Untuk bermain di Kidzlandia, anak-anak wajib menggunakan kaus kaki anti slip, agar saat bermain dapat lebih nyaman dan aman saat berlari-larian.


"Untuk menyimpan sepatu atau sandal maupun barang-barang pribadi, Kidzlandia menyediakan rak sepatu serta loker yang dapat dikunci oleh customer," pungkasnya.


Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzlandia, yaitu @kidzlandia.id dan Facebook Page Kidzlandia yaitu Kidzlandia.id. (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media