Batam

Danlantamal IV Batam Pimpin Sidang Pantukhir Tingkat Daerah Seleksi Penerimaan Cata Akademi TNI

Juliadi | Sabtu 22 Jun 2024 10:38 WIB | 381

AD/AL/AU


Sidang Pantukhir daerah Cata Akademi TNI, Kamis (21/6/2024)


Matakepri.com, Batam -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla memimpin sidang Pemantauan akhir (Pantukhir) daerah seleksi penerimaan Calon Taruna (Cata) Akademi TNI TA 2024 Panitia Seleksi Integrasi Daerah (Panselinda)Tanjungpinang, bertempat di Mako  033/WP Tanjungpinang, Kamis (20/6/2024).


Seleksi tersebut juga dihadiri Wakil Ketua I Panselinda Tanjungpinang Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Watuseke serta Wakil Ketua II Panselinda Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S.T., M.M.


Kepada seluruh peserta didik, Laksma Tjatur menyampaikan bahwa, pelaksanaan seleksi telah dilaksanakan secara transparan dan akuntabel serta telah dilaksanakan proses sesuai dengan ketentuan. 


Sementara itu, Brigjen Jimmy juga berpesan agar tidak mempercayai jika ada oknum yang menghubungi secara sepihak yang memintakan uang dengan iming-iming bisa meluluskan calon taruna tersebut.


Dari 48 orang Calon Taruna yang masuk pada Pantukhirda, ditetapkan 15 Orang Calon Taruna yang berhasil untuk melanjutkan seleksi tingkat pusat yang akan di laksanakan di Akademi TNI Magelang, Jawa Tengah pada 4 Juli 2024 mendatang.


Redaktur : ZB



Share on Social Media