Batam

Tingkatkan Pelayanan, Capella Honda Resmi Mulai Kontes Layanan Honda 2025

Juliadi | Senin 03 Mar 2025 19:14 WIB | 191

Transportasi
Capella



Matakepri.com, Batam -- Ajang bergengsi Kontes Layanan Honda yang setiap tahunnya diadakan melalui PT Capella Dinamik Nusantara diwilayah Kepulauan Riau memasuki tahap awal, mengusung tema “Lebih Dekat Lebih Hangat”. 


Honda Customer Care & Public Relations PT Capella Dinamik Nusantara, Tony Anggadha, mengatakan kontes ini bertujuan untuk menjaga serta meningkatkan kualitas layanan Honda dan menghargai dedikasi para petugas Honda yang telah berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen pada tanggal 17 Februari 2025 lalu. 


Selain itu, kata dia lagi, seleksi ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan kompetensi dan semangat kerja bagi seluruh petugas Honda agar dapat terus berkembang dalam industri otomotif. 


'Seleksi tahap awal ini di sambut dengan baik, terlihat diikuti oleh 70 petugas Honda yang terdiri dari berbagai Kategori, yaitu Front Line People Sales 39 peserta, Kategori Deliveryman ada 11 peserta, Koordinator Sales 9 peserta serta Front Line People Non-Sales 11 peserta," ungkap Tony melalui keterangan tertulis, Senin (3/3/2025). 


Kriteria utama bagi peserta seleksi ini adalah telah menyelesaikan Training semua modul, memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik, serta telah menjadi Karyawan Honda selama minimal satu tahun. 


Setiap peserta akan menjalani serangkaian tahapan seleksi yang meliputi tes administrasi, tes tertulis, serta sesi wawancara untuk menilai kompetensi serta kualitas pelayanan mereka.


'Kami percaya bahwa seleksi ini bukan hanya sekadar ajang penghargaan, tetapi juga bagian dari komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Kami ingin setiap petugas Honda merasa dihargai atas dedikasi mereka dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Honda," tambah Tony. 


“Kami berharap, dengan adanya seleksi ini para petugas Honda semakin mengasah keterampilan seluruh sehingga para konsumen mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan harapannya,” ujarnya.


Lebih lanjut dikatakannya, kategori Pimpinan Jaringan Dealer dan Kategori Customer Relation Officer akan membuat project yang tentunya bisa meningkatkan bisnis Honda. Project - project tersebut akan di nilai oleh panitia dan diambil masing – masing Kategori 6 terbaik. 


"Untuk empat Kategori lain akan diambil sebanyak 5 besar serta hasilnya akan diumumkan pada akhir Maret mendatang," pungkasnya. (*/adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media