Batam

Hari Bhayangkara, Lanud Hang Nadim Berikan Kejutan ke Polda Kepri dan Polresta Barelang

Juliadi | Kamis 01 Jul 2021 18:01 WIB | 1689

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Lanud
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kado Istimewa bukan berarti harus barang mewah yang di berikan, perhatian yang tulus akan lebih bermakna.


Itu yang dilakukan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0316, Bataliyon Infanteri Marinir (Yonmar) 10/SBY dan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Kepolisian Republik Indonesia.


Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P bersama jajaran TNI se-Batam hadir ke Mako Polresta Barelang untuk memberikan Surprise atau kejutan, dengan membawa tumpeng ulang tahun yang diberikan secara langsung kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur Yudi, S.I.K, Kamis (1/7/2021).


HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 ini mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju".


Tujuan dari Kegiatan ini, tak lain untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar instansi yang sudah terjalin dengan baik, serta wujud sinergitas TNI-Polri.


Hal ini perlu dijalin, dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis, dan tetap kompak dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.


“Saya ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 Kepolisian Republik Indonesia semoga semakin sukses dan jaya,” ucap Danlanud Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P kepada Kombes Pol Yos Guntur Yudi, S.I.K yang disambut tepuk tangan meriah dari personil TNI-Polri.


Menanggapi hal itu Kombes Pol Yos Guntur Yudi, S.I.K menambahkan, dirinya mengucap puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa pada pagi ini masih diberi kesehatan serta soliditas TNI Polri di Batam, sehingga terciptanya suasana kondusif dan nyaman bagi warga Batam.



Seusai di Mako Polres Barelang, beberapa personel TNI AU langsung menuju ke Mako Polda Kepri yang dipimpin langsung oleh Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P guna menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-75 dan memberikan kue ulang tahun.


Sesampai di sana Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P dan bebebrapa personel Lanud Hang Nadim diterima oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Darmawan, M.Hum di Mako Polda Kepri dengan Hangat.


Kue Ulang tahun yang di bawa dua Wanita Angkatan Udara yang berdinas di Lanud Hang Nadim dan diiringi personel Lanud Hang Nadim yang diberikan langsung ke Wakapolda Kepri.


Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Darmawan, M.Hum mengucapkan, terima kasih banyak kepada Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P dan jajaran personel Lanud Hang Nadim. 



Share on Social Media