Batam

Cinta Ditolak Pelet Bekerja

Juliadi | Selasa 10 Aug 2021 20:51 WIB | 2024

Ekonomi & Bisnis


Salah satu paranormal terkemuka di Kota Batam, Ki Jala Sutra, Selasa (10/8/2021)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Mendengar Pelet, pasti tidak asing lagi bagi masyarakat, biasanya orang yang cintanya ditolak akan memakai berbagai cara untuk membuat sang pujaan hatinya jatuh cinta, salah satunya memakai pelet. 


Untuk mendapatkan info tentang pelet, mataKepri.com, mendatangi salah salah Paranormal terkemuka di Kota Batam yang juga Dewan Sesepuh Spiritual Jalanan yang dijuluki Raja Pemikat Pangeran Pengasih, yakni Ki Jala Sutra. 


 Paranormal terkemuka di Kota Batam yang juga Dewan Sesepuh Spiritual Jalanan yang dijuluki Raja Pemikat Pangeran Pengasih, yakni Ki Jala Sutra, Selasa (10/8/2021). Foto : Adi


Ki Jala Sutra, menjelaskan, Pelet merupakan jenis ilmu yang sudah tua berfungsi untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut. 


"Efek dari pelet ini si target bisa bermimpi berulang-ulang kali dan fikiran orang yang terkena pelet terfiikiran si pemelet terus," ungkap Ki Jala Sutra, Selasa (10/8/2021) saat ditemui di tempat praktiknya. 


Ki Jala Sutra, juga mengatakan, selain mimpi berulang-ulang, terfiikiran terus kepada pemelet efek lain dari pelet juga, si target juga memiliki rasa ingin bertemu, rasa kangen dan ingin selalu ingin dekat-dekat kepada si pemelet. 


"Pelet juga memiliki tingkatan-tingkatan, dari tingkat 1 sampai 5. Efek tertinggi dari pelet, bisa membuat seseorang menjadi stres bahkan gila," ujar Ki Jala Sutra. 


Dikatakannya juga, target yang terkena pelet sulit disembuhkan dan pelet ingin bisa menggunakan media Foto, pakaian target, bisa memakai kuku, rambut bahkan keringat target maupun media lainnya. 


"Pelet ini berjangka waktu, sesuai kadar siapa yang membuat dan kadar level yang diambil, ini tergantung pada level atau tingkatkannya," jelas Ki Jala Sutra. 


Menurut Ki Jala Sutra, ada beberapa keilmuan pelet ini bisa menggunakan media faktor X dan bisa menggunakan keilmuan talikot, jadi ada jalur kanan dan jalur kiri tergantung keinginan si pemelet. 


"Semakin tinggi daya pelet, semakin besar level yang diambil, Pelet ini kita lihat juga siapa yang kita pelet. Tidak semua orang juga yang bisa dipelet, ada beberapa orang yang sulit dipelet dan orang terkena pelet sulit disembuhkan," tutur Ki Jala Sutra. 


Dikatakan Ki Jala Sutra, banyak metode untuk memelet target, bisa oknum pemelet yang melakukan ritual untuk memelet target, bisa juga si pemelet menerima beres dari sang Paranormal. 


"Tergantung kasusnya, ada yang jarak dekat, ada yang jarak jauh. Intinya pelet ini mempengaruhi alam bawa sadar seseorang tanpa target sadari," ujar Ki Jala. 


Ki Jala Sutra melayani jasa Spiritual dan pengobatan Medis maupun non medis. 


Alamat Praktik : Perumahan Villa Delta Blok N, Nomor 22, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Telepon dan WhatsApp : 08117712342

Facebook : Ki Jala Sutra 

Instagram : Ki_Jalasutra

Youtube : Spiritual Jalanan. (Adi)



Share on Social Media