Batam

Pasangan Suka Selingkuh, Kunci Hasrat Solusinya

Juliadi | Selasa 10 Aug 2021 20:56 WIB | 1533

Ekonomi & Bisnis


Ki Jala Sutra, Paranormal terkemuka di Kota Batam, Selasa (10/8/2021). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kunci hasrat, merupakan ilmu agar pasangan suami/istri agar tidak selingkuh dan tertarik kepada laki-laki maupun perempuan lain. 


Dikatakan salah satu Paranormal terkemuka di Kota Batam yang juga Dewan Sesepuh Spiritual Jalanan yang dijuluki Raja Pemikat Pangeran Pengasih, Ki Jala Sutra, tujuan Kunci hasrat agar suami atau istri tidak memiliki hasrat yang berlebih kepada lawan jenisnya. 


Paranormal terkemuka di Kota Batam yang juga Dewan Sesepuh Spiritual Jalanan yang dijuluki Raja Pemikat Pangeran Pengasih, Ki Jala Sutra, Selasa (10/8/2021) Foto : Adi


"Jadi saat ia di luar, tidak akan ada hasrat kepada orang lain dan saat di rumah ia akan berhasrat kepada suami atau istrinya," ujar Ki Jala Sutra, Selasa (10/8/2021). 


Menurut Ki Jala Sutra, inti dari kunci hasrat ini agar suami maupun istri betah di rumah dan suami maupun istri tidak akan selingkuh. 


Dijelaskan Ki Jala Sutra, untuk kunci hasrat ini ada level 1 hingga level 5, tergantung kasus dari pasien. 


"Semakin tinggi level, semakin bagus juga dayanya, tujuan lain dari kunci hasrat ini juga untuk mendapatkan kebahagiaan hubungan suami/istri," ungkap Ki Jala Sutra. 


Ki Jala Sutra juga mengatakan, pasangan yang sudah di Kunci hasrat, melihat lawan jenis biasa-biasa saja. 


Bagi anda yang ingin mengunci pasang agar tidak selingkuh dan yang ingin jasa Spiritual dan pengobatan Medis maupun non medis bisa menghubungi Ki Jala Sutra. 


Alamat Praktik : Perumahan Villa Delta Blok N, Nomor 22, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Telepon dan WhatsApp : 08117712342

Facebook : Ki Jala Sutra 

Instagram : Ki_Jalasutra

Youtube : Spiritual Jalanan. (Adi)



Share on Social Media