Batam

Apa Itu Ilmu Pelet, Ini Penjelasan Ki Jala Sutra

Juliadi | Selasa 05 Apr 2022 05:48 WIB | 5304

Pojok Opini


Salah satu media pelet yakni foto. (Foto: Ilustrasi)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Di zaman sekarang kebanyakan orang masih menggunakan ilmu pelet untuk memikat hati sang pujaan hati, dikarenakan cintanya bertepuk sebelah tangan.


Ki Jala Sutra, Paranormal Kondang yang dijuluki Raja Pemikat Pangeran Pengasih. (Foto: Istimewah) 


Paranormal Kondang dari Kota Batam, Ki Jala Sutra atau KJS menjelaskan, ilmu pelet adalah mantra cinta yang merupakan Ilmu gaib untuk memperbarui alam bawah sadar seseorang agar berfikir, menjadi kangen dan jatuh cinta kepada pengirimnya.


"Pelet ini adalah ilmu yang tua dari zaman dahulu, tentu orang yang terkena pelet ini susah untuk disembuhkan dibandingkan dengan orang terkena santet," ungkap KJS, Senin (4/4/2022) malam.


Lanjut dikatakan KJS, untuk pelet media foto, bisa dilakukan dari jarak jauh. Pelet ini juga sangat beresiko pada level-level tertentu pada targetnya.


"caranya kerjanya masing-masing, intinya pelet ini memengaruhi seseorang agar menjadi cinta, rindu, kangen dan sayang kepada kita. Terbayang-bayang dikepalanya hanya wajah kita saja," jelas Raja Pemikat Pangeran Pengasih.


Menurut KJS, untuk orang yang tidak dikenal tidak bisa dipelet. Jika target kenal baik dengan pelaku, maka target akan cepat terpengaruh.


"Media pelet bisa dengan foto, bisa dengan baju yang pernah kena keringatnya atau celana yang terkena keringatnya, bisa juga menggunakan rambut, kuku, atau apapun yang pernah target pakai," kata KJS.


KJS menambahkan, ciri-ciri orang terkena pelet, orangnya sering bingung, sering terasa fisiknya di satu tempat, tapi dia tidak bahagia di tempat itu. Terus setiap tidur malam, dia selalu terbayang pelaku pelet.

"orang yang terkena pelet, di otaknya wajah pelaku pelet itu saja," tutur KJS.


Bagi masyarakat yang ingin konsultasi masalah pelet, rumah tangga, pengasihan, penyakit medis atau non medis dan masalah lainnya dapat menghubungi Ki Jala Sutra.


Alamat Praktik : Perumahan Villa Delta Blok N, Nomor 22, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Telepon dan WhatsApp : 08117712342

Facebook : Ki Jala Sutra 

Instagram : Ki_Jalasutra

Youtube : Spiritual Jalanan. (Adi) 



Share on Social Media