Bintan

Polsek BintanTimur Laksanakan Pemantauan Ketersedian Bahan Pokok di Pasar

Juliadi | Rabu 06 Apr 2022 11:24 WIB | 1163

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BINTAN -- Untuk Mengantisipasi terjadinya kelangkaan bahan pokok termasuk minyak goreng, Polsek BintanTimur Polres Bintan terus laksanakan pemantauan atau monitoring ketersediaan bahan pokok utamanya Sembako dan minyak goreng di sekitaran wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Bintan, Selasa (5/4/2022).


Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, S.E, mengatakan, untuk hari ini selasa pihaknya melakukan pemantauan di Pasar Tradisional Barek Motor, antara lain Minimarket Top Jes, dan Swalayan M S, Kelurahan Kijang Kota,Kecamatan Bintan Timur.


“Kegiatan pemantauan atau monitoring ketersedian bahan pokok terus kami lakukan di wilayah hukum Kepolisian Resor Bintan ditengah berjalannya Bulan Suci Ramadhan hingga Idul Fitri nantinya, Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan ketersedian bahan pokok di pasar tetap terkendali dan juga kami  memonitor kelangkaan Minyak Goreng serta harganya," ungkapnya.


Dari hasil pemantauan atau monitoring di Pasar Tradisional Barek Motor Kijang untuk ketersedian minyak goreng sampai saat ini masih mencukupi, harga bahan pokok masih stabil dan tidak ada kenaikan harga di Bulan Suci Ramadhan.


"Kami juga bersama dengan unsur Kecamatan Bintan Timur terus memantau keadaan dan ketersediaan bahan pokok mau pun minyak goreng di wilayah kami agar tidak terjadi kegelisahan di masyarakat," tutupnya.



Share on Social Media