Batam

Kemeriahan Polsek Lubuk Baja Dalam Rangka Menyambut HUT Republik Indonesia ke-77

Juliadi | Sabtu 13 Aug 2022 15:23 WIB | 970

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Kemerdekaan
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Semarak Polsek Lubuk Baja dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK., MM mengatakan, tanggal 17 Agustus menjadi hari bersejarah bagi Indonesia. 


"Selain itu, tanggal ini juga dinantikan oleh para pekerja karena masuk dalam daftar tanggal merah, dimana seluruh masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Budi, Sabtu (13/8/2022).


"Pada tanggal ini, seluruh masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Di hari penting ini, seluruh masyarakat dibawa untuk mengingat kembali jasa-jasa para pahlawan dan memaknai peristiwa paling penting dalam sejarah bangsa," ungkap Budi.


Budi mengajak seluruh masyarakat untuk mengingat kembali jasa-jasa para pahlawan dan memaknai peristiwa paling penting dalam sejarah bangsa serta mengajak semua masyarakat khususnya Kecamatan Lubuk Baja harus memasang bendera di setiap rumah.


"Agar kita dapat menghargai jasa - jasa para pahlawan , dan tidak lupa bagi masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin agar segera Vaksin," ucap Budi.


"Kita semua berharap agar Indonesia kembali pulih seperti semula dengan dukungan dari masyarakat dalam memberantas covid-19 dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas," tutup Budi.



Share on Social Media