Batam

Kompol Budi Hartono Berserta Personil Polsek Lubuk Baja Berikan Kejutan ke Koramil 01/Batam Timur

Juliadi | Kamis 06 Oct 2022 06:50 WIB | 893

Polres/Ta dan Polsek
AD/AL/AU
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi



MATAKRPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77,  Kepala kepolisian Sektor (Kapolsek) Lubuk Baja bersama Personil Polsek Lubuk Baja, memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 77 dengan memberikan kue Ulang Tahun di Markas komando (Mako) Komando rayon militer (Koramil) 01/Batam Timur, Rabu (5/10/2022).


Kedatangan, Kapolsek Lubuk Baja, Komisaris polisi (Kompol) Budi Hartono, SIK., MM beserta Personil langsung disambut Komando Koramil (Danramil) 01/ Batam Timur Kapten Inf Samjos Sirait beserta jajarannya. 


Kedatangan rombongan  anggota polsek  ini yang sempat mengagetkan danramil beserta jajaran, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 77 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.


Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi hartono, SIK., MM, mengatakan, bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Koramil 01/Lubuk baja Batam beserta jajarannya. 


”Saya bersama keluarga besar Polresta Barelang mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke 77 ”TNI Adalah Kita,” ucap Kompol Budi.  


Sementara dalam kesempatan yang sama disambut Danramil 01/ Batam Timur Kapten Inf Samjos Sirait mengatakan bahwa keluarga besar Koramil 01/Batam Timur beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolsek Lubuk Baja beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini.


“Hari jadi HUT TNI yang ke 77 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema “TNI Adalah Kita ” artinya dalam tema ini sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri, Pemkot dan masyarakat adalah untuk Indonesia yang kita cintai ini," ucap Kapten Inf Samjos Sirait.


Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl – POLRI lebih baik lagi.  


"Sinergitas hubungan baik antara TNl – POLRI dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat, Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI ke-77 “Kita Adalah TNI bersama Polri Jaga Kamtibmas aman," tutup Kompol Budi. (Adi)



Share on Social Media