Batam

Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Dari PAMPI

Juliadi | Senin 24 Oct 2022 20:42 WIB | 747

Unjuk Rasa
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Siswa/Mahasiswa


Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK., MM saat pimpin Pengamanan, Senin (24/10/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisian sektor (Polsek) Lubuk Baja melaksanakan Pengamanan terkait aksi unjuk rasa dari Persatuan Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Indonesia (PAMPI) ke Kantor Bea dan Cukai, Senin (24/10/2022).


Dalam kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Lubuk Baja, Komisaris polisi (Kompol) Budi Hartono, SIK., MM di depan Kampus Universitas Ibnu Sina Batam.


Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Lubuk, Kompol Budi Hartono, SIK., MM mengatakan, tuntutan dari PAMPI adalah meminta Direktorat Jendral (Ditjen) Bea dan Cukai copot Kepala Bea dan Cukai Kota Batam karena dianggap tidak bertanggungjawab atas aktivitas penyelundupan barang yang terjadi dikawasan FTZ yang beraktivitas di pelabuhan tikus seperti Kampung Tua Punggur dan lain-lain.


Lanjut dikatakan Kompol Budi, dalam unjuk rasa yang dilakukan oleh PAMPI dengan menggunakan 2 alat peraga berupa spanduk dan bendera


"Pada hari ini Polsek Lubuk baja menurunkan 20 anggota untuk melaksanakan pengamanan acara tersebut agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif," tutur Kompol Budi.


"Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif," tutup Kompol Budi. (*/Adi)



Share on Social Media