Batam

Baksos Polresta Barelang, Polsek Lubuk Baja Sambangi Panti Asuhan Muhabbatul Haq

Juliadi | Selasa 01 Nov 2022 10:48 WIB | 600

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka Bhakti Sosial (Baksos) Polresta Barelang, Kepolisan Sektor (Polsek) Lubuk Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan Pembagian nasi kotak  kepada Panti Asuhan Binaan Polsek Lubuk Baja Polresta Barelang Polda Kepri yakni Panti Asuhan Mahabbatul Haq Tanjung Teritip RT/RW. 02/07 Kelurahan Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja dan masyarakat yang membutuhkan, Senin (31/10/2022).


Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Lubuk Baja, Komisaris polisi (Kompol) Budi Hartono SIK., MM.


Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Lubuk Baja, Komisaris polisi (Kompol) Budi Hartono SIK., MM mengatakan, jumlah nasi kotak yang dibagikan oleh Polsek Lubuk Baja sebanyak 50.


Kegiatan pembagian nasi kotak oleh Polsek Lubuk Baja dengan sasaran Panti Asuhan Binaan Polsek Lubuk Baja sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada anak panti asuhan yang ada di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja serta kepada  masyarakat di wilayah Polsek Lubuk Baja.


Dalam kesempatan ini Pengurus Panti Asuhan Mahabbatul Haq Tanjung Teritip penerima nasi kotak dan masyarakat sekitar  dari Polsek Lubuk Baja mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Lubuk Baja beserta jajaran dalam pemberian bantuan nasi kotaknya kepada anak panti asuhan di Kecamatan Lubuk Baja.


Kompol Budi juga mengatakan, pemberian nasi kotak tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan perhatian Polsek lubuk baja kepada Panti Asuhan Mahabbatul Haq Tanjung Teritip RT.02 / RW.07 dan masyakat.


"semoga yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban tersebut," tutup Kompol Budi. (*/Adi)



Share on Social Media