Batam

Kompol Restia Octane Guchy Pimpin Baksos ke Masyarakat

Juliadi | Rabu 02 Nov 2022 17:06 WIB | 999

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Kompol Restia Octane Guchy dan Kanit Binmas berikan Bansos ke salah satu warga, Rabu (2/11/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisan Sektor (Polsek) Batu Aji Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau mengadakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) berupa pembagian bahan pangan dan sembako yang ditujukan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM, Rabu (2/11/2022).


Bantuan yang diberikan tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat peningkatan inflasi di sejumlah daerah dan kenaikan BBM.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Aji Komisaris polisi (Kompol) Restia Octane Guchy, SE, SIK didampingi, Wakapolsek Batu Aji, Ajun komisaris Polisi (AKP) Herman Kelly; Kanit Intelkam Polsek Batu Aji, AKP Rosyid; Kanit Samapta Polsek Batu Aji, Inspektur polisi dua (Ipda) Zainal, SH., MH; Kanit Binmas Polsek Batu Aji, Ipda Z. Tarmizi Rambe; Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Tanjung Uncang, Ajun inspektur polisi dua (Aipda) Yusri Zebua. 


Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Batu Ampar Komisaris polisi (Kompol) Restia Octane Guchy, SE, SIK mengatakan, dapun yang menerima bantuan sembako adalah Masyarakat kurang mampu, Pekerja harian lepas, Buruh, Lansia, Petani, dan Pedagang Kaki lima dan Warga.


"Sembako yang dibagikan berjumlah 30 paket sembako berisi 1 Karung Beras berat 5Kg, Minyak goreng kemasan dan Mie Instan, dan lain-lain,"  Kompol Restia Octane Guchy, SE, SIK.


Kompol Restia Octane Guchy, SE, SIK juga mengatakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat tersebut juga dilakukan untuk membantu pemerintah meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM. 


”Sesuai dengan instruksi dari Kapolresta Barelang dan dalam menunjang program pemerintah, hari ini kita menyalurkan bantuan sembako ke beberapa masyarakat terdampak kenaikan harga BBM yang ada di kecamatan Batu Aji,” ungkap Kompol Restia Octane Guchy.


Kompol Restia Octane Guchy berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut mampu meringankan beban kebutuhan harian masyarakat. Sehingga dampak dari inflasi dan kenaikan BBM yang dirasakan masyarakat menjadi berkurang.  (*/Adi)



Share on Social Media