Batam

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Apel Gabungan

Juliadi | Sabtu 26 Nov 2022 19:03 WIB | 428

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam meningkatkan sinergitas dan silaturahmi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kepolisian sektor (Polsek) Lubuk Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan apel gabungan bersama dengan TNI.  


Apel gabungan TNI-Polri dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Baja Komisaris polisi (Kompol) Budi Hartono, SIK., M.M.


Apel gabungan ini turut dihadiri oleh Komandan Komando rayon militer (Danramil) 01/Batam Timur, Kapten Inf Samjos Sirait; Wakapolsek Lubuk Baja, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Trimanta; Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja, AKP Samianto; Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja, AKP Budi Prayitno; Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Inspektur polisi satu (Iptu) Thetio Nardiyanto, SH; Kanit Samapta Polsek Lubuk Baja, Iptu Marsahid; Personil Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Baja, Personil Polsek Lubuk Baja  dan Babinsa Se-Kecamatan  Lubuk Baja.


"Bahwasanya kegiatan apel gabungan ini yang sangat penting bagi kita semua, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kita kepada Negara dan Bangsa juga sebagai momentum memelihara persatuan dan Kesatuan antara sesama aparat yang ada di kec lubuk baja sehingga tercapai sinergitas yang positif dalam menjalin kerjasama dalam pelaksanaan tugas di lapangan," ungkap Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK., MM, Sabtu (26/11/2022).


"Dengan adanya apel gabungan ini diharapkan dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang semakin kuat untuk menjaga kedaulatan pertahanan dan keamanan bangsa dan negara kita,” sambung Kompol Budi.


Selanjutnya ia mengajak kepada TNI-Polri khususnya di kecamatan  Lubuk Baja agar dapat memperat silahturahmi, kekompakan.


"Kerjasama dan sinergitas sehingga kita dapat menjaga kecamatan Lubuk Baja agar tetap aman dan kondusif karena TNI-Polri merupakan pelindung dan pengayomi masyarakat," tutup Kompol Budi. (*/Adi)



Share on Social Media