Batam, Hukum & Kriminal

Ungkap Pembunuhan di Baloi Centre, Dion Hadi Langoday Apresiasi Kinerja Polsek Lubuk Baja

Juliadi | Rabu 28 Dec 2022 16:04 WIB | 1108

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Hukum & Kriminal
TNI/Polri


Paguyuban Warga Indonesia Timur, Dion Hadi Langoday. (Foto: Istimewah)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Tokoh masyarakat Paguyuban Warga Indonesia Timur, Dion Hadi Langoday yang akrab disapa bang Dion apresiasi kinerja Polsek Lubuk Baja dan Tim Dit Reskrimsus Polda Kepri, Opsnal Polresta Barelang, Opsnal Polsek Sekupang dan Binda Kepri, atas keberhasilan Pembunuhan terhadap M. Said (48) yang terjadi di RT/RW. 04/03 Baloi Center pada Sabtu (24/12/2022) lalu.


Saat dihubungi awak media, Rabu (28/12/2022) bang Dion mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam hal ini Polsek Lubuk berhasil menangkap pelaku Pembunuhan Iwan (38).


"Terimakasih atas kerja kerasnya Bapak Kapolsek yang luar biasa dan jajarannya, semoga kerja keras bapak dan jajaran mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa," ungkap bang Dion.


Parang yang digunakan Iwan (38) untuk menghabiskan nyawa M. Said (48), Rabu (28/12/2022). Foto: Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK., MM


Sementara itu Kapolsek Lubuk Baja, Komisaris polisi (Kompol) Budi Hartono, SIK., MM kepada MataKepri.com melalui sambungan selurer, menambahkan, barang bukti yang digunakan pelaku, untuk menganiaya korban yakni sebilah parang.


"Barang bukti dibuang di samping rumah korban setelah melakukan aksinya,.hari ini baru kami temukan dan amankan juga barang buktinya oleh tim kami," tutup Kompol Budi. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media