Batam

Kembali Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Batam Kota Tindak Lanjuti Curhatan Masyarakat

Juliadi | Jumat 20 Jan 2023 17:06 WIB | 868

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Batam Kota, Kompol I Made Putra S, SIK, Jumat (20/1/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka Jumat Curhat, Kapolsek Batam Kota, Kompol I Made Putra S, SIK menyimak langsung curhat masyarakat Kecamatan Batam Kota bertempat di Kantor camat Batam Kota, Jumat (20/1/2023).


Jumat Curhat ini juga menghadiri Camat Batam Kota, Firman Hidayat, Sekretaris camat (Sekcam) Batam Kota; Lurah Se Kecamatan Batam Kota; Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Batam Kota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Batam Kota, Ketua LPM, Tokoh Agama serta Tokoh masyarakat. 


Kepada awak media, Camat Kota Batam Firman Hidayat menyampaikan rasa terimakasi kepada masyarakat yang telah hadir pada kegiatan jumat curhat kamtibmas.


Lanjut dikatakannya, kegiatan ini yang kedua kalinya dan dalam kegiatan ini masyarakat juga dapat memberikan informasi yang terupdate dari tingkat paling bawah hingga babinsa atau bhabinkamtibmas.


“Semoga kita bisa menjaga kerukunan umat beragama dan masyarakat serta kamtibmas. Jika ada keluhan atau saran silahkan disampaikan terkait pelayanan maupun kamtibmas kita cari solusi bersama,” ujarnya.


Sementara itu, Kapolsek Batam Kota Kompol I Made Putra S, SIK juga mengatakan, hari ini Polsek jajaran bersama seluruh indonesia melaksanakan jumat curhat kamtibmas yang bertujuan untuk bersilaturahim yang merupakan tindak lanjut program Kapolri yang di teruskan oleh Kapolda dan dilaksanakan oleh Kapolres yaitu Polri harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, unek unek masyarakat, silahkan di sampaikan kepada kami pihak kepolisian melalui Jumat curhat Kamtibmas. 


“Para Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas sudah memberikan Nomor Whatsapp, silahkan sampaikan jika ada permasalahan di luar curhatan kamtibmas ini silahkan hubungi, pasti akan di tindak lanjuti 24 jam,” ungkapnya. 


"Tadi sudah mendengarkan Apresiasi masyarakat terkait kinerja Polsek Batam Kota yang telah cepat menanggapi keluhan dan pengaduan, kemudian mendengarkan juga berbagai keluhan masyarakat terkait Kenakalan Remaja seperti Balap Liar, anak yang nongkrong, untuk keluhan tersebut akan segera di tindak lanjuti dengan melaksanakan Razia dan patroli malam," jelasnya. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media