Anambas

Kapolres Kepulauan Anambas Laksanakan Jumat Curhat Yang Dilakukan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77

Juliadi | Jumat 16 Jun 2023 17:13 WIB | 1320

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kepolisian resor (Polres) Kepulauan Anambas kegiatan Jumat Curhat bersama di Mako Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas, Jumat (16/6/2023). 


Dikutip dari Tribratanews.kepri.polri.go.id, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, SIK mengatakan, bahwa ia ingin mendengarkan penyampaian dari tokoh masyarakat, tokoh adat dan Kepala Desa.


"Saya berharap kepada toko masyarakat, toko adat dan Kades dapat memberikan keluh kesah nya terhadap situasi dan kondisi lingkungan masyarakat," ucapnya.


Adapun penyampaian dari masyarakat adapun yang pertama penyampaian dari Lurah Tarempa, Syamsir mengatakan mengenai Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Kecamatan Siantan banyak masyarakat yang baru pulang dari THM waktu dini hari sehingga dapat mengganggu kenyamanan masyarakat pada saat waktu istirahat.


Kemudian Ustadz Ali Mukshin menyampaikan mengenai adanya wacana kegiatan HUT Bhayangkara kami mengajak Polres Kepulauan Anambas untuk melakukan Shalawat pada hari Bhayangkara.


Tetelah mendengarkan penyampaian dari masyarakqt yang hadur dalam kegiatab Jumat Curhat ini Kapolres menanggapi  Untuk tindakan kegiatan asusila kita lebih berharap kepada orang tua agar dapat memberikan edukasi kepada anak agar tidak terlalu terjerumus dengan dunia teknologi, dan mengucapkan terimakasih saran dan masukan dari bapak Imam Masjid Agung terkait Doa bersama kami juga akan mengagendakan kegiatan tersebut.


"Saya juga berpesan kepada Sat Binmas dan bhabinkamtibmas untuk membuat peogaram agar dapat memberikan himbauan dan sosialisasi kepada orang tua dan anak-anak sekolah supaya dapat mengontrol anak-anak supaya bijak dan postif dalam bermain Ponsel, dan juga dapat dan taat berlalu lintas," Sambung Kapolres. 


Kapolres mengucapkan terimakasih kepada yang sudah hadir dan memberikan saran dan masukannya semoga semuanya bisa di carikan solusi yang terbaik sehingga Kabupaten Kepulauan Anambas bisa maju dan berkembang.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas, AKP Mukiman; Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, SH; Kadis Perindagkop Kabupaten Kepulauan Anambas, Masykur; Camat Siantan, Kaharuzzaman, S.Sos; Lurah Tarempa, Syamsir; Kades Tarempa Barat, Asmarandi; Kades Sri Tanjung, Penglek; Ketua HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas, Dedi Syahputra; Imam Masjid Agung, Ustadz Ali Mukshin; tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Ril) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media