Batam

Peringatan HUT RI ke di Polresta Barelang Dipimpin AKBP Syafrudin Semidang Sakti

Juliadi | Kamis 17 Aug 2023 11:39 WIB | 399

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi


Foto: Waka Polresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K selaku Irup upacara, Kamis (17/8/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM, -- Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Mapolresta Barelang dipimpin Waka Polresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K selaku Inspektur upacara dan selaku perwira upacara yakni Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M, serta Komandan upacara Ipda T.H.E. Sagala, Kamis (17/8/2023). 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Waka Polresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K mengatakan, peringatan Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini memiliki nilai sejarah yang tinggi dan mengambil tema “Terus Maju Untuk Indonesia Maju”.


"Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 78 diharapkan seluruh personil Polresta Barelang dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal," ungkap Syafrudin. 


Syafrudin berharap, dalam peringatan HUT Kemerdekaan ini Polri senantiasa mempedomani setiap aturan yang berlaku dengan menghindari perbuatan yang dapat merusak kepercayaan masyarakat terhadap Polri


“Saya ucapkan selamat hari Ulang tahun ke 78 Negara Kesatuan Republik Indonesia, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada Polri khususnya Polresta Barelang dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," tutup Syafrudin. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media