Batam

Pisah Sambut Waka Polsek Batu Ampar dan Kanit Reskrim

Juliadi | Jumat 08 Sep 2023 21:02 WIB | 623

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M memberikan kata sambutan, Jumat (8/9/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Batu Ampar Polresta Barelang menggelar pisah sambut Waka Polsek Batu Ampar dan Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar Polresta Barelang dan personil yang pindah tugas kasi Reskrim Polsek Batu Ampar dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Merah, bertempat di Mapolsek Batu Ampar, Jumat (8/9/2023). 


Jabatan Waka Polsek yang sebelumnya dijabat oleh AKP Syarifuddin, S.H diserahkan kepada Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K dan AKP Syarifuddin, S.H akan menjabat sebagai Waka Polsek Sekupang.


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M menyerahkan cinderamata kepada Waka Polsek Batu Ampar lama, AKP Syarifuddin, S.H, Jumat (8/9/2023). Foto: Adi

Sementara itu, jabatan Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar diserahkan dari Ipda Jonathan Reinhart Pakpahan, S.Tr.K diserahkan kepada Iptu Moh Fajri Firmansyah, S.Tr.K dan Ipda Jonathan Reinhart Pakpahan, S.Tr.K akan menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja. 


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M mengucapkan terimakasih kepada pejabat maupun personil yang pindah atas dedikasinya selama bertugas di Polsek Batu Ampar. 


"Terimakasih untuk dedikasinya selama di Polsek Batu Ampu, dan selamat bertugas di tempat yang baru. Tetap jalani tugas sepenuh hati dan berikan dedikasi terbaik," pesannya.


Sementara kepada pejabat serta personil baru, ia berharap bisa secepat mungkin menyesuaikan diri dan dapat menjalankan tugas semaksimal mungkin di Polsek Bengkong.


"Selamat datang di Polsek Bengkong. Saya harap bisa dengan cepat menyesuaikan sehingga tidak mengganggu kinerja kita dalam hal pelayanan prima kepada masyarakat," harapnya.


Sementara itu, Waka Polsek Batu Ampar yang lama, AKP Syarifuddin, S.H mengucapkan kepada Kapolsek Batu Ampar dan personil Polsek Batu Ampar atas kerja sama. 


"Saya mohon maaf jika ada kesalahan perkataan selama saya menjabat," ucap Syarifuddin. 


Waka Polsek Batu Ampar yang baru, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K menambahkan, agar melanjutkan semua yang telah dilaksanakan AKP Syarifuddin untuk. 


"Saya akan melanjutkan, apa yang telah dari bapak Waka lama," pungkas Raden. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media