Batam

Anniversary 14 Tahun Golden Beach Bengkong Sukses, Manajemen: Terima Kasih dan Selamat Ulang Tahun

Juliadi | Minggu 10 Dec 2023 10:31 WIB | 373

Pub & KTV


Owner, Manajemen, Karyawan, Panitia Event Golden Beach Foodcourt Bengkong merayakan HUT ke-14 tahun, Sabtu (9/12/2023) m


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Golden Beach Foodcourt Bengkong terlaksana dengan sukses dan meriah, Sabtu (9/12/2023) dinihari.


Puncak perayaan ditandai dengan gelaran pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh pihak manajemen di hall pujasera Bengkong sebagai wujud syukur.


Owner Golden Beach Foodcourt Bengkong melalui Panitia Event, KJ Ari (sebutan) mengatakan, sukses yang dicapai dalam kegiatan ini adalah buah dari kerja sama seluruh panitia dan sponsor.


“Terima kasih secara khusus kepada segenap panitia, krew, teman-teman dan sponsor yang telah berhasil menunaikan tugas. Ucapan yang sama juga saya sampaikan buat DJ Lia Butterfly,” ungkapnya di lokasi kegiatan, Minggu (10/12/2023).


Ia pun mendoakan Golden Beach Foodcourt Bengkong makin jaya ke depannya, dan terus dapat bisa menghibur pengunjung setia di Kota Batam.


“Kali ini kami sengaja mendatangkan Lia Butterfly untuk mengguncang panggung Golden Beach di momen anniversary 14 tahun kami. Selamat hari ulang tahun, mudah-mudahan Golden Beach jaya selalu ke depannya,” doa KJ Ari.


Golden Beach Foodcourt Bengkong yang merupakan salah satu tempat hiburan di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) tidak henti-hentinya memberikan yang terbaik untuk para pengunjung setia, clubbers dan para pecinta dunia malam.


Bagaimana tidak, setelah mendatangkan Disk Jockey (DJ) cantik asal Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Egzaa pada awal bulan Oktober kemarin, Golden Beach Foodcourt Bengkong kembali mengundang female DJ cantik dan seksi, Lia Butterfly.


Hal itu pun terjawab ketika DJ Lia Butterfly menaiki panggung Golden Beach dan memutarkan lagu. Pengunjung yang hadir langsung menyambut sorak gembira.


Mengenakan tengtop coklat tua kombinasi rok hitam pendek sanggul hijau, gadis asal Jakarta ini sesekali maju ke depan panggung menyambut para pengunjung Golden Beach Bengkong yang dihipnotis alunan musik DJ-nya selama 1 jam setengah. (*) 


Editor : ZB



Share on Social Media