Batam

Antisipasi Kemacetan Pagi Hari, Polsek Lubuk Baja Laksanakan Strong Poin

Juliadi | Senin 19 Feb 2024 12:52 WIB | 222

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Strong point


Strong poin pagi Personil Polsek Lubuk Baja, Senin (19/2/2024)


Matakepri.com, Batam -- Antisipasi kemacetan di jalan raya dan mencegah adanya kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Personil Polsek Lubuk Baja Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan kegiatan strong poin pagi di persimpangan jalan, Senin (19/2/2024). 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian, S.H, S.I.K mengatakan, strong poin ini juga untuk memberikan pelayanan di jalan raya kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari.


"Strong poin ini juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik anak Sekolah, karyawan perusahaan dan yang akan beraktivitas kekantor di Pagi hari. Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan atau kepadatan volume kendaraan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar," ungkap Yudi. 


Yudi juga mengatakan, pelaksanaan Strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja di titik persimpangan jalan yang padat kendaraan atau volume kendaraan meningkat. 


"Saya mengajak seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan Lubuk Baja pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain dan tujuan pelaksanaan Strong Point ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dan kesiap siagaan Polsek Lubuk Baja disepanjang waktu dalam memelihara keamanan dalam berlalu lintas," tutup Yudi. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media