Batam

Minggu Kasih Polsek Bengkong di Gereja HKI

Juliadi | Minggu 17 Mar 2024 14:21 WIB | 202

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih



Matakepri.com, Batam -- Memasuki puasa keenam di Bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong kembali bersilaturahmi bersama warga dalam kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas, bertempat di Gereja HKI, Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (17/3/2024). 


Minggu Kasih Kamtibmas ini dipimpin Bhabinkamtibmas Kelurahan Sadai, Aipda Agus Rianto didampingi Anggota Samapta Regu II Polsek Bengkong, Brigadir Melki Crisman dan dihadiri Jemaat gereja HKI Kelurahan Bengkong Indah. 


Dalam Sambutanya, Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sadai, Aipda Agus Rianto menyampaikan, tujuan kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas ini program prioritas Kapolri yang bertujuan menjalin tali silaturahmi dan kerja sama antara polsek bengkong dengan warga kecamatan Bengkong.


Sementara itu, Pendeta HKI Bengkong Indah, Marlon Purba menyampaikan, saat ini untuk situasi di Gereja HKI Bengkong Indah masih terpantau aman.


"Harapan kami agar di tingkatkan patroli Polsek Bengkong di tempat kami pada jam Ibadah agar dapat meminimalisir adanya gangguan kamtinmas," ucap Marlon. 


Menanggapi hal tersebut, Aipda Agus Rianto mengatakan, apabila ada sesuatu hal yang menyangkut tentang keamanan jangan segan untuk melaporkan kepada Polsek Bengkong atau melalui Babinkamtibmas dan Polisi RW.


"Kami juga akan tetap meningkatkan Patroli di wilayah ini untuk mobiling pada jam - jam ibadah berlangsung," pungkasnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media