Hiburan

Tampil Dengan Nuansa Baru, Morena Pub & KTV Akan Hadirkan Gitaris Ungu Saat Grand Openning

| Senin 13 Feb 2017 22:46 WIB | 2322



Grand Openning Morena Pub & KTV


MATAKEPRI.COM, Batam - Morena Pub & KTV yang berada tepat di Jantung Kota Batam saat ini hadir dengan konsep KTV Room yang bernuansa baru dan modern. 

Dengan nuansa baru tersebut, Morena Pub & KTV selalu berusaha memanjakan para pengunjung nya dengan konsep design room yang menarik, modern serta sound system yang berkualitas.

Jhoni Manager Pub kepada Matakepri.com mengatakan bahwa dengan ada nya perubahan design KTV room tersebut maka Morena Pub & KTV akan mengadakan acara grand openning.

"Grand Openning akan di adakan pada Sabtu(18/7/2017) nanti,"ucap Jhoni.

Dalam acara nanti, lanjut Jhoni, Management akan menghadirkan Ivan Govinda Gitaris Band Ungu yang tentunya sudah sangat tidak asing lagi bagi penggemar musik di Batam. Dimana nanti Ivan Govinda akan berkolaborasi dengan Ariando Agam serta DJ cantik yakni DJ Queenitha.

Kemudian juga di sampaikan Jhoni bahwa di munculkan nya nuansa baru KTV room Morena Pub & KTV merupakan salah satu bentuk usaha mereka dalam memanjakan para pengunjung atau pecinta karaoke.

"Kita akan terus mengikuti perkembangan dunia entertainment. Terutama bagi pecinta karaoke dan para clubbers. Dengan adanya perubahan design KTV Room ini pasti mereka akan sangat merasa di manjakan dan lebih enjoy tentunya,"jelas Jhoni, Senin (13/7/2017).

Jadi tunggu apa lagi! Bagi masyarakat yang ingin bernyanyi dengan nuansa KTV Room yang modern, datang saja ke acara Grand Openning Morena Pub & KTV di Jln Ruko Windsor Square Blok B No.63-66 ( sebelah Hotel Kundur) Batam.

Lets Party with Morena Pub & KTV guys...(Prihatna)






Share on Social Media