Batam, News

Smartphone Wiko Diyakini Bakal Hemat Baterai dan Paket Data Internet

| Selasa 30 May 2017 20:42 WIB | 2833




MATAKEPRI.COM - Wiko Harry secara resmi melenggang di pasar Tanah Air. Smartphone ini di-support dengan beragam teknologi mutakhir. Salah satunya adalah menggunakan sistem operasi Android 7.0 (Nougat).

OS besutan Android ini diklaim memiliki segudang fitur canggih dibanding dengan OS sebelumnya. Di samping itu, daya serap baterai lebih irit dan efisien.

Android Nougat juga di-support fitur Multitasking. Fitur Mulitasking sebenarnya sudah disematkan pada smartphone-smartphone high end.

Namun, Google ingin memastikan semua ponsel Android Nougat mendapatkan fitur ini. Dengan Fitur Multitasking, pengguna dapat membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam satu waktu.

OS terbaru ini juga hemat paket data internet. Sering dikeluhkan konsumen bahwa smartphone Android identik dengan paket data internet boros.

Android Nougat menjamin penggunanya bisa lebih berhemat berkat fitur data saver yang mampu meminimalisir penggunaan data yang tidak perlu. Selain itu terdapat pula fitur Notifikasi Baru.

Pengguna dapat membalas langsung pesan melalui notifikasi tanpa harus membuka aplikasi terlebih dahulu.

Dengan desain stylish, Wiko Harry terlihat lebih elegan dan trendi. Selain itu kekuatan dapur pacu yang didukung RAM 3 GB akan semakin memaksimalkan kebutuhan para pengguna di kelasnya.

Smartphone terbaru Wiko ini dibanderol hanya Rp. 1.599.000. Harry hadir dengan 3 varian warna, yaitu Bleen, Anthracite (Black) Dan Gold.

CEO Wiko Mobile Indonesia, Taufik Syahbuddin menjelaskan "Dengan peluncuran produk terbaru Wiko ini, kami berharap akan menjadi tonggak baru Wiko dalam kancah bisnis smartphone di Indonesia,"

Dia melanjutkan "Kami berkomitmen menghadirkan produk 4G yang stylish dengan performa handal di segmen menengah untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia."

Layar 5" HD & Bright Screen

Layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720p berteknologi IPS membuat smartphone ini bisa menampilkan gambar yang lebih tajam dan nyata. 

Jenis layar ini juga memiliki keunggulan untuk digunakan di luar ruangan (outdoor), sehingga menatap layar smartphone di bawah terik matahari tidak lagi menjadi masalah karena gambar akan tetap terlihat jelas, jernih, dan tajam.

Quad Core + RAM 3 GB

Dapur pacu yang dimiliki Wiko Harry dapat menjalankan beragam aplikasi dengan cepat. Dan mampu memberikan performa maksimal, baik ketika menjalankan aplikasi permainan dan film dengan resolusi HD tanpa adanya lag (patah-patah), serta mengoptimalkan kinerja Mulitasking saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Hal tersebut berkat prosesor Quad Core 1.3 GHz dan RAM 3 GB serta kinerja OS 7.0.

Kamera 13 MP (Autofocus) + 5 MP

Wiko Harry memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Beragam fitur kamera canggih, seperti, Face Beauty yang akan menyempurnakan hasil foto yang diambil. Pengguna juga bisa menggunakan professional mode layaknya seorang fotografer profesional.

Selain itu fitur kamera lainnya, seperti NightShot, Panorama, ModeHDR,Touch Shot. Serta diukung video record 720P @30fps.(*)




Share on Social Media