Batam

Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kepri Diserahterimakan dari Indri Syzinia ke Widhi Widayat

Juliadi | Selasa 11 Feb 2020 17:34 WIB | 3131



Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Kepri, Selasa (11/2/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Kepri berlangsung di Auditorium BPK perwakilan Kepri, Jalan Raja Isa, Batam Kota, Kota Batam, Selasa (11/2/2020).


Jabatan Kepala BPK perwakilan Kepri kini dijabat oleh Widhi Widayat.,  SE., M.Si., CSFA Ak CA, yang menggantikan Indri Syzinia., SE., MSi., CSFA Ak CA.


Sertijab ini juga dihadiri Anggota V BPK Republik Indonesia (RI) Prof. Dr. Bahrullah Akbar M.B.A., CPA, CSFA serta sejumlah pejabat, kepala daerah yang ada di Provinsi Kepri dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad. 


Dalam sambutannya Prof. Dr. Bahrullah Akbar menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga dan membangun budaya organisasi BPK, yang berlandaskan pada nilai-nilai dasar independensi, integritas dan profesional.


Menurutnya mutasi ini dapat menjadikan salah satu cara untuk menyegarkan lingkungan kerja serta mendorong semangat bagi para pejabat terkait dalam meningkatkan kinerjanya di unit kerja yang baru. (Adi) 



Share on Social Media