Batam, News, Kepri

Diduga Mabuk, Pengemudi Mobil Mazda Bentak Polisi di Batam

Egi | Kamis 01 Oct 2020 17:19 WIB | 1445

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Pengemudi mobil Mazda yang bentak Polisi Polresta Barelang (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Seorang Anggota Polisi Satsabhara Polresta Barelang dibentak salah seorang pengemudi mobil yang hendak melerai pertengkaran diĀ  jalan Raja H. Fisabilillah depan Kantor DPW Partai Nasdem Batam Center.


Seorang warga yang berada dilokasi bernama Ical mengatakan, kejadian berawal saat seorang pengemudi mobil Mitsubishi Lancer Hitam Nopol BP 1781 ZO hendak putar arah dari depan Kantor PT Indomarco Prismatama Batam menuju ke Tugu Bundaran Madani.


Namun dari belakang datang mobil Mazda Nopol BP 1832 JE melaju kencang yang hampir mengenai mobil Lancer tersebut.


"Pertengkaran bermula saat pengemudi Lancer kaget dari belakang mobil Mazda hendak menyelip dengan kecepatan tinggi. Secara spontan pengemudi Lancer turun dan pukul atap mobil Mazda tersebut," ujar Ical pada Kamis (1/10/2020) sekira pukul 14.30 WIB siang.


Lanjutnya, dengan kejadian tersebut pengemudi mobil Mazda keluar dan langsung marah-marah dan hendak melakukan saling pukul.


Saat kejadian anggota Polisi Polresta Barelang melintas dan mengajak kedua orang pengemudi tersebut berunding untuk menyelesaikan masalah.


"Yang pengemudi dari Lancer mau untuk menyelesaikan masalah, namun yang dari Mazda tidak mau diselesaikan, malah semakin emosi dengan nada keras kepada Polisi tersebut," tuturnya.


Lanjut Ical, mungkin dia lagi mabuk makanya tidak mau diam dan terus ngomong dengan nada yang keras kepada Polisi tersebut.


"Mungkin dia mabuk pak, bawa Kantor Polisi aja pak," kata Ical kepada Polisi.


Tidak terima adanya bentakan yang diterima Polisi tersebut dan tidak ingin diselesaikan dilokasi kejadian, akhirnya kedua orang pengemudi tersebut dibawa ke Kantor Polresta Barelang untuk diselesaikan disana, (egi)




Share on Social Media