Batam, News, Kepri

Kapolda Kepri Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Polsek-polsek

Egi | Selasa 03 Aug 2021 20:40 WIB | 808

Polda Kepri


Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman memantau langsung pelaksanaan vaksinasi (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Polsek-Polsek Kota Batam pada Selasa (3/8/2021) siang.


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan kita melaksanakan vaksinasi ini mulai dari 10 Juni sampai 2 Agustus 2021 sebanyak 171.098 masyarakat.


"Pada hari ini Polsek yang melaksanakan vaksinasi yaitu Polsek Sagulung, Batu Aji, Sekupang, dan Polsek Batu Ampar dengan total keseluruhan sebanyak 800 orang," ujar Harry.


Lanjutnya, kegiatan ini adalah menindaklanjuti Jukrah dari Mabes Polri dan menindaklanjuti masukan dari masyarakat terkait adanya pelaksanaan Vaksinasi Massal di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal yang di khawatirkan menimbulkan kerumunan.


"Oleh karena itu kita melakukan kegiatan vaksinasi di Polsek-polsek, kita mengurai supaya tidak terjadinya kerumunan," bebernya.


Pada kesempatan tersebut diserahkan juga Bansos kepada masyarakat yang diberikan secara simbolis oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang, (egi)




Share on Social Media