Batam, News, Kepri

Vaksinasi Massal di Lanud Hang Nadim, Kapolresta Barelang Lakukan Peninjauan

Egi | Minggu 08 Aug 2021 18:52 WIB | 857

Polres/Ta dan Polsek
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur


Peninjauan vaksinasi massal di Lanud Hang Nadim Batam (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur bersama Gubernur Kepri dan Forkopimda Kota Batam laksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Lanud Hang Nadim Kota Batam. Minggu (8/8/2021).


Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, mengucapkan terimakasih banyak kepada Lanud Hang Nadim Batam yang bersedia melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi massal Covid-19 kepada Masyarakat di Wilayah Kota Batam.


"Beliau menargetkan masyarakat Kota Batam 100% menerima vaksinasi agar penyebaran Covid-19 di Kota Batam dapat segera menurun," ujar Ansar.


Danlanud Hang Nadim Batam juga mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 ini kita laksanakan guna membantu percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Kota Batam.


"Target kita yaitu sebanyak 200 Vial atau kurang lebih 2000 vaksin dengan jenis vaksin Sinovac tersedia pada kegiatan ini dengan sasaran masyarakat di Kecamatan Nongsa dan Kota Batam," ujar Danlanud.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat sebagai peserta vaksin untuk tetap atur jarak dan patuhi arahan petugas.


"Kegiatan serbuan vaksinasi massal ini berlangsung dengan tertib, dengan protokol kesehatan yang ketat," ujar Guntur (egi)



Share on Social Media