Batam, News, Kepri

Binda Kepri Kembali Vaksinasi Pelajar Berkebutuhan Khusus dan Disabilitas di Batam

Egi | Selasa 28 Sep 2021 13:17 WIB | 1383

Siswa/Mahasiswa
BIN Kepri


Salah seorang pelajar yang terima vaksinasi dosis kedua di SLB Putrakami Batam (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Kepulauan Riau kembali melaksanakan vaksinasi untuk pelajar berkebutuhan khusus dan disabilitas di Sekolah Luar Biasa (SLB) Putrakami Batam pada, Selasa (28/9/2021).


Kepala BIN daerah (Kabinda) Kepri, Brigjen Pol Riza Celvian Gumay, melalui Korwil 1 Binda Kepri Letkol Yoyon mengatakan, kali ini kita kembali vaksinasi Binda Kepri untuk pelajar berkebutuhan khusus dosis kedua.




"Sebelumnya kita sudah melaksanakan vaksinasi dosis yang pertama untuk pelajar berkebutuhan khusus dan disabilitas pada Selasa (31/8/2021) lalu, dan kali ini kita laksanakan kembali untuk dosis yang kedua," ujar Yoyon disela pelaksanaan vaksinasi.


Lanjutnya, yang akan dilakukan vaksinasi dosis kedua dengan jenis sinovac untuk pelajar SLB yaitu sebanyak 140 pelajar.




"Secara umum, pelaksanaan vaksinasi keseluruhan untuk pelajar sudah mencapai 80,31 persen. Semoga dengan capaian vaksinasi ini masyarakat sehat semua dan para pelajar bisa kembali belajar secara normal," pungkasnya.


Kedepannya, Binda Kepri akan kembali melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat yang berada di Pulau Terluar Kota Batam, (egi)




Share on Social Media