Batam, News, Kepri

Hilang Dua Hari, Jasad Korban Laka laut di Nongsa Ditemukan di Bintan

Egi | Selasa 28 Sep 2021 17:25 WIB | 860

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Mayat


Jasad Tendi Fauzan Bahri ditemukan di perairan Kabupaten Bintan (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jasad Tendi Fauzan Bahri (20) korban laka laut di perairan Baru Besar Kecamatan Nongsa ditemukan mengapung di perairan Lobam Tanjung Uban Kabupaten Bintan, pada Selasa (28/9/2021).


Kepala Basarnas Tanjungpinang, Miswadi mengatakan, penemuan jenazah Tendi Fauzan Bahri itu ditemukan oleh seorang nelayan.


Dimana tim Rescue Pos Pencarian dan pertolongan Batam bersama Tim SAR gabungan mendapat informasi dari Polair Polres Bintan bahwa mendapat laporan dari nelayan atas penemuan korban tersebut.


"Setelah dilaksanakan pemeriksaan pada jenazah tersebut, benar mayat tersebut adalah korban yang dicari oleh Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Tim SAR gabungan," ucap Miswadi.


Dikatakannya, selanjutnya korban dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Kepri Engku Haji Daud Tanjung Uban untuk diserahkan oleh pihak Kepolisian Ditpolair Polda Kepri untuk Pemeriksaan lebih lanjut oleh Pihak Medis Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Batam.


"Tim Rescue Pos pencarian dan pertolongan Batam bersama Tim SAR Gabungan kembali kepangkalannya masing-masing dan Ops SAR selesai," pungkasnya.


Diberitakan sebelumnya, kecelakaan terjadi di laut perairan Batu Besar Kecamatan Nongsa, Kota Batam, dimana sebuah pompong kayu yang sedang mencari ikan ditabrak oleh kapal Cargo yang melintas.


Akibat dari kejadian tersebut, kapal pompong yang diawaki oleh 3 orang itu mengalami terbalik dan 2 orang dikabarkan hilang, pada Minggu (26/9/2021), (egi)




Share on Social Media