Lifestyle, Batam

X2 Salon Lokasi Strategis, Style Executive, 5x Treatment Free 1x Treatment, Antar Jemput Gratis

Maman | Sabtu 16 Oct 2021 13:58 WIB | 2284

Kesehatan


X2 Salon, Komplek Paradise Centre Blok M No.6 Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Hadirnya X2 Salon di kawasan Nagoya Batam menjadi pilihan yang tepat bagi para wanita executive dan karier untuk mempercantik rambut dan wajah.

X2 Salon yang berinterior modern dan berkelas di desain sedemikian rupa sehingga sangat memanjakan para customer yang datang untuk melakukan treatment.

Suasana di X2 Salon

Berlokasi di Komplek Paradise Centre Blok M No.6 Batam, X2 Salon sangat lah mudah dijangkau dan berada dekat dengan perbelanjaan DC Mall dan Nagoya Hill.

Susan selaku pengelola X2 Salon menyampaikan bahwa semenjak dibuka sudah banyak customer yang menjadi pelanggan setia mereka baik dari Kota Batam maupun Singapura dan Malaysia.

"Kita sudah punya pelanggan yang rutin merawat rambut dan kecantikan wajahnya. Bukan hanya dari Batam saja, Singapura dan Malaysia juga ada,"ucap Susan.

Untuk treatment, lanjut Susan, disini kita menyediakan berbagai perawatan rambut, pedicure, manicure,dan juga massage. Dan disini para customer akan di treatment oleh tenaga handal yang memang mereka ahli dalam dunia kecantikan. Setiap colouring, Smoothing dan Perming kita beri free creambath.

Susan Pengelola X2 Salon

Kemudian untuk harga, kata Susan, masih termasuk terjangkau dengan dimanjakan oleh desain yang modern dan elegan, juga suasana ruangan treatment yang nyaman.Kami juga memberikan free 1x treatment bagi pelanggan yang sudah melakukan 5x treatment, serta ada antar jemput gratis bagi pelanggan yang belum mengetahui tempat kami.

"Mempercantik penampilan merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi oleh wanita masa kini, bukan hanya wanita karier, ataupun ibu rumah tangga saja. Kaum pria juga saat ini banyak yang perduli dengan penampilan rambutnya,"kata Susan.

"Silahkan datang ke X2 Salon rasakan kenyamanan dan hasil treatment kami. Bagi yang mau buat janji dulu bisa hubungi 0811 770 1018. Kami juga ada Facebook Salon X2, Instagram salon_x2_batam,"tutup Susan.(ma2n)



Share on Social Media