Batam

Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, LPKA Klas II Batam Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pusara Bhakti

Juliadi | Selasa 26 Oct 2021 12:40 WIB | 1615

Imigrasi
Lapas/Rutan/LPKA/LPP
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka hari dharma karyadhika tahun 2021, Unit Pelaksana Tenis (UPT) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manunia (Kemenhumham)  se-Kota Batam menggelar Ziarah dan Upacara Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP)Pusara Bhakti Bulan Gebang, Batu Aji Kota Batam. 


Kegiatan dilaksanakan pukul 07.30 WIB yang dihadiri Kepala UPT Pemasyarkatan, Imigrasi dan Badiklatkumham Kepri pada wilayah Kota Batam.  


Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II  Batam, Novriadi bersama pejabat struktural eselon IV LPKA Klas II Batam juga turut hadir mengikuti kegiatan tersebut. 


Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HDKD Tahun 2021 dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, Selasa (26/10/2021).


Upacara tabur bunga dipimpin Kepala Imigrasi Klas I TPI, Ibnu Ismoyo. setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Monumen TMP dan tabur bunga di makam-makam pahlawan. 


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan tertinggi dan untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur serta dapat menginspirasi generasi sekarang dalam melanjutkan perjuangan menjadi lebih baik di masa depan.



Share on Social Media