Batam, News, Kepri

Pimpin DPC PBB Batam, Martua Susanto Akan Memperkuat Toleransi Pada Generasi Muda

Egi | Minggu 07 Nov 2021 15:11 WIB | 1595

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas


Pelantikan DPC PBB Kota Batam di Pacific food court (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Martua Susanto Manurung dilantik sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam, masa khidmat 2020-2025.


Martua dilantik sebagai Ketua bersama puluhan jajaran pengurus lainnya di Pacific Food Court, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, pada Sabtu (6/11/2021).


Ketua DPC PBB Kota Batam, Martua Susanto Manurung mengatakan, PBB dalam kepemimpinannya akan menargetkan kawula muda agar dapat saling menguatkan rasa toleransi sebagaimana organisasi PBB yang menjujung tinggi adanya toleransi, rukun, dan gotong royong.


"Kita berharap dengan hadirnya kita di tengah masyarakat dengan bersinerginya PBB bersama tim advokasi Batak bersatu dengan aparat penegak hukum lainnya kami akan melakukan seminar di semua sekolah SMA yang ada di kota Batam untuk menyingkirkan rasa intoleran antar pemuda/i, itu target utama kita," ujar Martua Susanto Manurung.


Ia juga mengucapkan apresiasi terhadap segala bentuk dukungan dalam suskesnya pelantikan tersebut.


Disamping itu, Ketua Pemuda Pujakesuma Batam, Niko Riyadi mengucapkan apresiasi atas terlantiknya kepengurusan terbaru DPC PBB Batam. Ia mengharapkan nantinya terjalin kolaborasi yang masif antar ormas pemuda yang ada di Batam.


"Pertama kami ucapkan selamat atas dilantiknya struktur pemuda Batak bersatu yang terpilih. Dan juga kita harapkan nantinya kolaborasi bersama PBB Kota Batam dapat terus berlanjut untuk memajukan Batam maupun Indonesia secara garis besar," ucap Niko.


Pelantikan dihadiri oleh jajaran DPD PBB Kepri, anggota DPD RI dapil Kepri Richard H Pasaribu, Pemuda Pujakesuma Batam, Jogoboyo Batam, Polda Kepri, Polresta Barelang, dan lainnya, (egi)



Share on Social Media