Tanjungpinang

Danlantamal IV Hadiri Peresmian Trans Studio Garden Tanjungpinang

Juliadi | Sabtu 13 Nov 2021 11:13 WIB | 1432

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG  â€“ Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatana Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., bersama Gubernur Provinsi Kepri, unsur Forkopimda Provinsi Kepri dan Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP., hadiri acara Peresmian Trans Studio Garden (TSG) Tanjungpinang yang dilaksanakan di Trans Studio Garden Jalan Adi Sucipto Km XI Tanjungpinang Kepri, Jumat (12/11/2021).


Trans Studio Garden Tanjungpinang resmi dibuka oleh Gubernur Provinsi Kepri ditandai dengan pemotongan pita olehGubernur Provinsi Kepri dalam suasana penuh hikmad.


Taman bermain dan rekreasi yang terletak di sebelah Hotel Aston Tanjungpinang ini, menjadi outdoor theme park pertama yang didirikan CT Corp di Indonesia.


“Kami menyambut baik inisiasi CT Corp yang menanamkan investasi berupa Trans Studio Garden (TSG) Tanjungpinang, dengan hadirnya TSG akan memperkuat branding pariwisata di Kepri, khususnya di Tanjungpinang,” kata Gubernur Kepri dalam sambutannya. 


“Hadirnya taman bermain dan rekreasi di kota ini sangat memberikan nilai daya tarik Tanjungpinang untuk memperkenalkan diri sebagai kota wisata secara luas ke masyarakat Indonesia maupun mancanegara,” pungkas Gubernur Provinsi Kepri.


Sebagai informasi, wahana rekreasi seluas 1,7 hektar ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas permainan yang cocok dinikmati berbagai kalangan usia diantaranya game center dengan 73 mesin game, wahana outbond seperti flying fox, net climbing, net bridge, sky climbing, tire bridge, hanging bridge, dan bamboo balance.


Selain itu wahana-wahana lainnya seperti ferris wheel, happy swing, mini train, driving school, sky rider, poison tower, dan sepeda air serta wahana Jurassic Adventure, di mana masyarakat bisa menikmati petualangan bersama dinosaurus. (r/Adi) 



Share on Social Media