Batam

Dukun Batam, Ki Ubay Kubur Melayani Problem Spiritual dan Rumah Tangga

Juliadi | Kamis 18 Nov 2021 17:09 WIB | 9506

Ekonomi & Bisnis


Ki Ubay Kubur seorang Paranormal Kondang yang dijuluki Da'i Sejuta


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Ki Ubay Kubur seorang Paranormal Kondang muda yang dijuluki Da'i Sejuta di Kota Batam siap melayani Konsultasi Problem Spiritual dan Rumah Tangga.


Hal tersebut dikatakannya, Kamis (18/11/2021).


Ki Ubay Kubur menjelaskan, bahwa ia melayani semua problem Spiritual dan rumah tangga seperti, Ajian Sabdo Dadi, dengan Ajian ini bisa membuat Perkataan menjadi kenyataan.


Ajian Sabdo Dadi cocok digunakan para pejabat, Bos, Marketing, wanita simpanan, membungkam lawan dan menundukkan siapapun.


Ajian Rajo Taneak Jang, Ajian ini untuk menaikkan jabatan cocok di gunakan untuk RT, RW, Lurah, kades, Camat, Calon Gubernur, Calon Wali Kota dan Calon orang - orang besar.


Siraman Asmaragama, agar terlihat menggairahkan, mempesona, macho, seksi dan meningkatkan Seni dalam Bercinta.


Ki Ubay Kubur juga melayani pasang Susuk emas, intan, berlian, kantil, samber lilin dan manik Moyo.


Sumpah Pocong, Sumpah ini dilakukan untuk membuktikan suatu tuduhan atau kasus yang sedikit atau bahkan tidak memiliki bukti sama sekali.


Dikatakan Ki Ubay Kubur, konsekuensi Sumpah Pocong, apabila keterangan atau janjinya tidak benar, yang bersumpah diyakini mendapat hukuman atau laknat.


Ki Ubay Kubur juga melayani jasa pelet, seperti Pelet Ratu Kidul, dengan pelet ini membuat target cinta kasih dan sayang.


Pelet ini cocok digunakan untuk target,binor,lakor, perawan dan bujang.


Kemudian Pelet Setan Kober (Khusus Pelet jalur kiri), Pelet Asmoro kembar, Pelet Asmoro kembar untuk kaum gay,homo,dan lesbian.


Gendham Aji Pengeretan, Gendham ini digunakan pemakai untuk menguras habis harta target dan cocok digunakan untuk para wanita malam, istri simpanan dan brondong.


Kemudian Ki Ubay juga melayani Pelet Puter Giling, untuk mengembalikan kekasih yang pergi kelain hati, Syarat pelet puter giling cukup foto dan nama Ddalam hitungan hari target akan kembali Ke pangkuan Anda.


Bai'at Siraman Hayuning Bawono, dengan Bai'at ini dapat membuka aura pengasihan, kewibawaan, kecantikan, ketampanan dan di cintai oleh siapapun.


Tahta Sulaiman, untuk pengalarisan usaha menarik energi kerzekian dari 4 penjuru mata angin.


Bahtera Nuhbaya Kubur, ilmu Salah satu ilmu pagaran yang dipantau oleh 313 jin dari penjuru Nusantara dan timur tengah untuk menjaga, rumah, toko dan tempat usaha Agar terhindar dari gangguan orang-orang jahat dan Jin fasiq.


Ki Ubay Kubur juga menyediakan Media Azimat, Minyak Betuah dan Pusaka dan juga mengobati Penyakit Medis dan Non Medis.


Selain itu, Ki Ubay Kubur membuka menerima murid yang siap digembleng untuk menjadi Paranormal.


Bagi anda yang ingin Konsultasi maupun ingin digembleng menjadi Paranormal dapat menghubungi Ki Ubay Kubur di Sanggar Spiritual Ki Ubay Kubur Da'i Sejuta Jin dengan alamat Praktik Batu Batam Permai Blok E Nomor 17 belakang RS awal Bros.


WhatsApp : 085765963455

Facebook : Ki Ubay Kubur Batam

Instagram : Ki_ubaykubur

Youtube : Spiritual Jalanan. 



Share on Social Media