Batam, News, Kepri

Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Ahmad Suhadi yang Terjatuh Kelaut di Galangan PT Delta Shipyard

Egi | Kamis 20 Jan 2022 11:06 WIB | 1352

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Tim SAR


Tin SAR lakukan pencarian terhadap siswa yang terjatuh kelaut saat PKL di PT Delta Shipyard (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Tim Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Tanjungpinang masih melakukan pencarian Ahmad Suhadi Putra (18), pelajar SMK swasta Bina Insan di Kota Batam yang dilaporkan terjatuh ke laut saat sedang melaksanakan Pelatihan Kerja Lapangan (PKL) di PT Delta Shipyard Sagulung, Rabu (19/1/2022) sore.


Kepala SAR Tanjungpinang Slamet Riyadi mengatakan, Tim SAR gabungan telah melaksanakan breafing untuk kegiatan Ops SAR pencarian hari kedua dengan total luas area pencarian +- 2.5 NM yang di bagi menjadi 2 (Dua) SRU.


"Tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian terhadap Ahmad Suhadi Putra yang terjatuh kelaut saat PKL di PT Delta Shipyard," ujar Slamet pada Kamis (20/1/2022) pagi. 


Tim dibagi dua SRU yaitu tim SAR Gabungan yang terdiri dari Pos Pencarian dan Pertolongan Batam, Polair Polda Kepri, dengan melaksanakan pencarian dengan menyisir sekitar lokasi kejadian selanjutnya ke arah utara menggunakan unsur yang dimiliki potensi masing-masing.


"Tim gabungan kedua terdiri dari Polair Polresta Barelang, Polsek Sagulung, TNI AL dan karyawan PT serta pihak keluarga melaksanakan pencarian dengan penyisiran bibir pantai menggunakan kapal kayu atau pompong, serta jalur tepian bibir pantai. Tim SAR Gabungan juga melaksanakan penyelaman sekitar lokasi kejadian," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media