Batam, Olahraga

Bagi Rekan-rekan Wartawan, Ayo Daftarkan Diri Lomba Driving Range Golf, Raih Hadiah Menarik

Juliadi | Selasa 22 Feb 2022 13:15 WIB | 1762

Jurnalis
HUT/Hari Jadi
Pariwisata


Salah satu lapangan golf di Kota Batam. (Foto: Istimewah)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bagi para Wartawan yang berada di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) khususnya Kota Batam, ayo daftarkan diri di perlombaan golf "Driving Range Golf" (pukulan terjauh) yang akan dilaksanakan pada Minggu (27/2/2022) bertempat di Driving Sukajadi, Jalan Sudirman, Sukajadi, Batam Kota, Sukajadi, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Lomba tersebut diadakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 dan kegiatan ini juga untuk ajang silaturahmi antar Wartawan.


Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia, Ricky Romadhani, yang juga wartawan dari media kompas Tv, Selasa (22/2/2022).


Ia mengatakan, kegiatan ini juga akan menggandeng Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam.


Lanjut dikatakannya, setelah para peserta mendaftar, panitia akan menyeleksi.


"Sebelum bertanding akan diajari terlebih dahulu teknik pukulan, posisinya seperti apa, ayunan pukulan seperti apa dan semua kita ajari," jelasnya.


Menurutnya, satu orang akan mendapatkan 15 kali pukulan, yang mana bola yang terjauh itu akan diambil. Setelah melakukan pukulan, akan diseleksi dan kita bagikan kelompok per Group.


"Di group ini akan kita adu lagi, untuk mendapatkan juara 1, juara 2, juara 3, harapan 1 dan harapan , dengan hadiah yang menarik, serta lucky draw," katanya.


"Untuk perlengkapan alat-alatnya sudah kita sediakan, para peserta hanya datang saja pakai baju kaos, celana pendek dan sepatu. Asalkan jangan pakai kemeja, karena pakai kemeja susah bergerak," ungkapnya.


Dikatakannya juga, para peserta juga bisa mengajak anak istri, sekalian berlibur.


"Mengapa kita memilih perlombaan ini, agar tubuh kita sehat, karena banyak bergerak," jelasnya.


Menurutnya, banyak orang perfikir Golf ini mahal semua kalangan bisa main Golf, akan tetapi itu salah. Yang mahal sakit di Rumah Sakit.


"Walaupun tidak dapat juara 1,2 dan 3, ada juga harapan 2 dan Lucky draw, sebagai usaha perjuangan rekan-rekan kita," tuturnya.


Ia juga mengatakan, jika pada hari minggu (27/2/2022) tidak memungkinkan, kegiatan bisa diundur minggu depannya.


Bagi rekan-rekan wartawan yang ingin mendaftar hanya membayar uang pendaftaran Rp. 50.000 dapat menghubungi Ricky (+62 812-7766-8653) dan +62 813-7286-2786 (Waldi) atau dapat langsung datang di tempat kegiatan. (Adi) 



Share on Social Media