Batam, News, Kepri

Sambut Bulan Suci Ramadhan, PDRI dan BMI Kepri Gelar Doa Bersama

Egi | Senin 28 Mar 2022 22:03 WIB | 790

Politisi


Hj Asnah saat memberikan tausyiah kepada BMI dan PDRI Kepri (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Untuk menyambut bulan suci ramadhan 1443 H tahun 2022 M, Kader Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) dan Bintang Muda Indonesia (BMI) Kepulauan Riau menggelar doa bersama dan tasyakuran di Kantor DPC Demokrat Kota Batam, pada Minggu (27/3/2022) malam.


Doa bersama dan tasyakuran ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Kepri Hj. Asnah.


"Alhamdulillah saya dapat hadir disini bersama BMI Kepri dan PDRI Kepri dalam rangka doa bersama menyambut bulan suci ramadhan," ujar Asnah.




Lanjutnya, kita berharap di bulan ramadhan nanti ibadah kita akan jauh lebih baik daripada ibadah ramadhan pada tahun sebelumnya.


"Kita bisa mempersiapkan diri dalam beribadah nanti. Kalau sebelumnya sholatnya bolong-bolong, mudah-mudahan tidak seperti itu lagi, dan yang jarang membaca Al-Quran, usahakan untuk rajin membaca Al-Quran," ungkapnya.


Asnah juga mengungkapkan, DPD Demokrat Kepri pada bulan puasa nanti banyak melaksanakan kegiatan-kegiatan.


"Selama bulan puasa nanti, InsyaAllah kita akan rutin melaksanakan buka bersama dan memberi santunan kepada anak yatim piatu dan orang-orang yang membutuhkan," bebernya.




Ditempat yang sama, Ketua PDRI Kepri Mesrawati Tampubolon mengatakan, alhamdulillah doa bersama kita berjalan dengan lancar.


"Walaupun ini merupakan kegiatannya kecil, InsyaAllah hasilnya besar. Kami berharap kedepannya kader Demokrat kedepannya semakin solid," ujar Mesrawati.


Lanjutnya, di bulan ramadhan nanti PDRI Kepri juga akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan DPD Partai Demokrat Kepri.


"Kita juga akan melaksanakan berbagi takjil, berbuka puasa bersama, dan memberikan santunan kepada anak yatim, dan itu akan rutin melaksanakannya


Untuk semua anggota yang tergabung di dalam PDRI Kepri yaitu sebanyak 40 orang lebih, dan semuanya aktif, (egi)



Share on Social Media