Lingga

MR DIY Kembali Lebarkan Sayapnya di Dabo Singkep

Juliadi | Sabtu 09 Apr 2022 21:30 WIB | 2851

Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM, DABO SINGKEP -- Toko MR DIY Kembali melebarkan sayapnya, kini MR DIY hadir di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).


MR DIY yang merupakan toko ritel yang sedang berkembang pesat dan hari ini toko MR DIY lebih mendekatkan diri ke pelanggan di Dabo Singkep, tepatnya di jalan Garuda, Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.


Hal itu disampaikan oleh Branch Manager Kepulauan Riau, Maulana, Sabtu (9/4/2022).


Maulana mengatakan, dengan dibuka TOKO MR DIY, ini merupakan prestasi  yang tidak main-main dan patut di acungi jempol untuk MR DIY, diera Pandemi yang mana banyak toko ritel di Indonesia mengalami kerugian dan hampir tidak sanggup bersaing.


Menurut Maulana, tidak dengan MR DIY yang akan terus expansi mengejar 1000 toko di seluruh Indonesia dan untuk di Kepulauan Riau sendiri, MR DIY sudah berjumlah 9 Toko yang tersebar disetiap Kabupaten/Kota se-Kepulauan Riau dan pastinya memperkerjakan penduduk setempat sebagai karyawan di MR DIY.


Lanjut dikatakan Maulana, bagi masyarakat yang belum mengenal lebih dekat Toko MR DIY, konsep modern retail dengan moto Always Low Prices itu memiliki 10 kategori mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis, kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, komputer dan aksesoris hp, serta perhiasan dan kosmetik yang semuanya dengan total lebih dari 17.000 jenis produk disetiap tokonya.


"Tentunya dengan harga yang terjangkau, Always Low Prices,"ucap Maulana.


Ia menuturkan, produk MR DIY harganya sangat terjangkau, ramah dikantong, produk yang bagus dan berkualitas bisa ditemukan disini, sudah murah masih ditambah promo lagi dan tidak bikin kantong bolong, dengan kwalitas terjamin tentunya.


"Jadi gak perlu nunggu gajian untuk belanja di MR DIY,….  MR DIY Always Low Pricess, ayoo ditunggu kedatangannya,"tutup Maulana. (*) 



Share on Social Media