Batam, News, Olahraga, Kepri

Berlangsung Meriah, Kapolresta Barelang Menang Melawan Kasat Lantas di Turnamen Tennis

Egi | Sabtu 28 May 2022 11:29 WIB | 1017

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang saat bertanding turnamen tennis (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pertandingan turnamen tennis Polresta Barelang yang dilaksanakan di lapangan tenis indoor KDA Batam Center pada Jum'at (27/5/2022) malam berlangsung dengan meriah. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah mengatakan, turnamen tennis ini merupakan turnamen pertama kali yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolresta Barelang. 




"Semenjak Bapak Kapolresta Barelang menjabat, ini merupakan turnamen yang pertama kali dan merupakan tahap uji coba," ujar Ricky. 


Lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengumpulkan anggota Polresta Barelang yang mempunyai bakat tennis. 


"Selain mengumpulkan anggota yang berbakat bermain tennis, Kapolresta Barelang juga akan mengembangkan dan melaksanakan turnamen tennis ini untuk masyarakat luas," ungkapnya. 




Dari 10 tim yang telah bertanding, tersisa 4 tim yang akan bertanding di semifinal dan final. 


"4 tim yang lolos ke semifinal, diantaranya tim Michael dan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, Guntur dan Kasat Lantas Polresta Barelang, Hendrik So dan Liodolf Berlian, Dodi dan Iwanto," kata Ricky. 


"Dalam pertandingan tadi, tim saya melawan tim Hendrik So, mendapatkan point 8-4. Saya dan tim lolos ke babak final, untuk tim Hendrik dan Liodolf Berlian yang merupakan dari siswa di SMA Yos Sudarso nanti akan bertanding kembali untuk memperebutkan juara 3 dan 4," sambungnya. 




Dalam pertandingan tim Kapolresta Barelang dan Dodi, dimenangkan oleh tim Kapolresta Barelang dengan Point 8-3.


"Tim Kapolresta Barelang maju ke babak final melawan tim Kasat Lantas Polresta Barelang," imbuhnya. 


Untuk hadiah sudah dipersiapkan berupa cendera mata dan bingkisan serta sertifikat yang sudah ditandatangani oleh Kapolresta Barelang. 


"Hadiah utama berupa uang tunai sebanyak Rp 3 juta, juara kedua Rp 2 juta dan juara ketiga Rp 1 juta dan juara keempat nanti akan diberikan hadiah hiburan. Selain itu nanti akan diberikan hadiah tambahan untuk semua peserta," pungkasnya, (Egi



Share on Social Media